Berikut 4 Wanita Cantik yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Sule Berlabuh di Hati Nathalie Holscher

Sule dan Nathalie Holscher segera menikah pada Minggu sore (15/11/2020). Di hari yang spesial itu, Sule mengusung tema outdoor. Dalam laman Instagramnya, Sule dan Nathalie Holscher mengumumkan kabar bahagianya itu bisa disaksikan secara langsung di salah satu televisi swasta.

Pernikahan ayah Rizky Febian itu akan disiarkan secara langsung pada pukul 16.00 WIB. "The Wedding of Sule & Nathalie, Minggu 15 Oktober pukul 16.00 WIB live," tulis keterangan postingan tersebut. Setelah bercerai, Sule pertama kali dikabarkan dengan pesinden Rita Tila.

Keduanya saat itu digosipkan menjalin hubungan spesial. Terlebih Sule pernah mengaku kalau setelah bercerai, dirinya tak menutup hati untuk wanita lain. Isu kedekatan mereka berawal ketika Rita Tila mengunggah foto bersama.

Meski demikian, Rita Tila telah memiliki suami dan anak. Suami Rita pun tak cemburu karena sudah tahu bahwa istrinya dan Sule memang sudah dekat sejak masa kuliah. Hubungan keduanya disebut sudah seperti kakak adik. Sule dan Rita sempat mengeluarkan single duet bertajuk Tresna Duaan. Ayah Rizky Febian ini juga pernah dikabarkan dekat dengan pedangdut asal Malaysia, Baby Shima.

Kedekatan ini menuai pro dan kontra pengguna media sosia ketika itu. Hingga kemudian, Sule mengakui jika ia bersama Baby Shima hanya sekadar rekan kerja profesional. Kedekatan istimewa dengan Naomi itu diketahui setelah Sule mengunggah fotonya menggenggam tangan sang pesinetron di akhir 2018.

Kendati sempat membantah memiliki hubungan spesial, tapi belakangan keduanya mengakui berpacaran. Bahkan mereka kerap membuat konten YouTube bersama. Tak hanya itu, Sule juga pernah mengajak Naomi liburan bersama anak anaknya. Saat itu hubungan mereka menuai sorotan karena terpaut usia 20 tahun.

Hubungan Sule dan Naomi itu dikabarkan putus di tahun 2019. Ayah beranak empat ini kembali dikabarkan akan segera melepas masa dudanya dengan pramugari, Fany Kurniawaty. Pasangan ini diduga mulai dekat sejak November 2019 dan tak butuh waktu lama untuk mantap membawa hubungannya ke jenjang pernikahan.

Keduanya heboh dikabarkan berencana menikah pada Februari 2020. Meski demikian, hubungan mereka pupus di tengah jalan. Hubungan Sule dan Nathalie Holscher mulai terendus publik setelah komedian itu mendampingi sang pujaan hati ketika menyatakan masuk agama islam. Di sana Sule menjadi saksi. Hal tersebut diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah ke Instagram Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher menyatakan, menjadi mualaf juga bukan tanpa paksaan seseorang. "Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam. terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," tulis Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya. Dilansir dari kompas.com, Sule dan Nathalie Holscher berkenalan di tahun 2012 dalam sebuah acara.

Pada saat itu Sule sendiri masih berstatus sebagai suami dari mendiang Lina sedangkan Nathalie masih berusia 18 tahun. "Pada 2012, itu gue masih punya istri, dia bintang tamu di program Usman 77. Sudah, biasa aja karena dia juga masih umur 18 tahun waktu itu. Sampai situ, hilang," ucap Sule. Sejak berkenalan pada 2012, Sule dan Nathalie Holscher tak pernah berkomunikasi lagi.

Mereka dipertemukan lagi saat Nathalie mengajak Sule membuat kolaborasi untuk konten di YouTube nya. "Iya, ketemu lagi tiga bulan lalungajakinkolaborasi. Aku DM, 'Kang,collab dong!' Dia jawab, 'iya sebentar lagi syuting, nanti kalau ada waktu ya'," kata Nathalie. Kolaborasi itu nyatanya semakin mendekatkan Sule dan Nathalie Holscher.

"Jadi dia ngajak collab yang biasa aja, itu sekitar bulan Maret. Ya sudah collab, terus tukeran nomor hp. Aku video call dia, cantik juga ya," kata Sule dalam video Tema Indonesia. Kian sering kolaborasi YouTube rupanya membuat Sule menjatuhkan hatinya kepada Nathalie Holscher.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *