Edinson Cavani Jadwal Liga Inggris – Manchester United Punya Striker Baru

Jadwal Liiga Inggris pekan ke 5 tersedia dalam berita ini. Laga dijadwalkan mulai kembali pada 17 Oktober mendatang setelah jeda internasional. Manchester United mengumumkan keberhasilan mereka mendatangkan striker baru di penghujung waktu transfer panas musim ini. Rekrutan baru Manchester United adalah seorang striker, yakni Edinson Cavani.

Sebelum mendatangkan Edinson Cavani, Manchester United lebih dulu mendapatkan bek kiri Alex Telles dari Porto. Setelah beberapa minggu terakhir diwartakan akan menjadi bagian dari Setan Merah, kini Manchester Unitd secara resmi berhasil memboyongnya. Berstatus sebagai free agent alias bebas transfer, Edinson Cavani bergabung dengan Manchester United dengan durasi kontrak satu tahun.

Kedepannya, jika penampilan bomber Timnas Uruguay itu apik, maka opsi untuk penambahan masa bakti tetaplah tersedia. Kepastian bergabungnya mantan striker Napoli tersebut dituliskan melalui l . "Manchester United dengan bangga mengumumkan penandatanganan striker Edinson Cavani," tulis pernyataan resmi klub, Selasa (6/10/2020).

"Pemain internasional Uruguay itu bergabung dengan kontrak satu tahun dengan opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi." Cavani pun mengaku sangat antusias dapat menjadi bagian dari Manchester United. Ia juga mengungkapkan kegagumannya terhadap klub yang ia sebut sebagai salah stau yang terbaik di dunia itu.

"“Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia, jadi merupakan kehormatan nyata berada di sini. Saya telah bekerja sangat keras selama waktu istirahat dan saya merasa bersemangat untuk bersaing dan mewakili klub yang luar biasa ini. “Saya telah bermain di depan beberapa pendukung yang paling bersemangat dalam sepak bola selama karir saya dan saya tahu itu akan sama di Manchester," kata Edinson Cavani "Saya tidak sabar untuk merasakan atmosfer Old Trafford, ketika sudah aman bagi para penggemar untuk kembali."

“Harapanku ialahuntuk terus menulis cerita kecil saya di dalam buku sepak bola dan saya tahu itulah mengapa fokus saya harus tetap sama seperti biasanya, bekerja, bekerja, bekerja." "Beberapa waktu lalu saya telah melakukan percakapan dengan manajer dan ini telah meningkatkan keinginan saya untuk mengenakan kemeja yang indah ini," terangnya menambahkan. Kebahagiaaan Edinson Cavani juga selaras apa yang dirasakan oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Juru tajtik asa Norwegia itu mengaku sangat bahagia bisa memiliki striker sekaliber Edinson Cavani,. "Edinson adalah seorang profesional pamungkas yang berpengalaman yang selalu memberikan segalanya untuk timnya." "Rekor mencetak golnya untuk klub dan negara sangat fantastis dan kami senang bisa mendapatkan pemain sekaliber dia."

“Dia akan membawa energi, kekuatan, kepemimpinan, dan mentalitas yang hebat ke skuad tapi, yang terpenting, dia akan membawa gol." Selain itu, Solskjaer mengaku kedatangan pemain seperti Cavani dapat membantu tim mudanya untuk brkembang lebih baik. “Peluang bagi para pemain muda kami untuk belajar dari salah satu pencetak gol top Eropa selama 10 tahun terakhir sangat fantastis dan itu akan sangat menguntungkan mereka untuk maju," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *