Hye Jun Jadi Aktor Terbaik Sinopsis Drama Record of Youth Episode 10

Berikut ini sinopsis drama Korea Record of Youth episode 10. Jadwal penayangan Drama Korea Record of Youth yaknisetiap Senin dan Selasa pukul 21.00 waktu setempat atau 19.00 WIB di tvN dan saluran Netflix. Episode 10 dimulai dengan Jeong Ha yang menyiapkan sarapan untuk sang ayah.

Sang ayah menyerahkan sebuah amplop berisi uang untuk membantu Jeong Ha. Karena permintaan sang ayah, Jeong Ha akhirnya menerima amplop itu. Kemudian, ia pergi ke salon untuk memberikan surat pengunduran diri pada direktur.

Sebelum pergi, Jeong Ha mengajak Jin Ju untuk duduk bersama dan berbicara santai di sebuah restoran cepat saji. Jeong Ha menunjukkan video di mana Jin Ju hampir menampar wajah Jeong Ha. Jin Ju yang berniat pergi, seketika berhenti.

Jeong Ha ingin Jin Ju meminta maaf jika tidak ingin video itu tersebar. Sementara itu, Ji A datang ke lokasi syuting Hye Jun. Ia berkata ingin berteman baik dengan Hye Jun.

Hye Jun mengatakan kepada mantannya agar lebih stabil secara emosional dan dengan tegas ia berkata bahwa tidak bisa menjadi teman Ji A. Hae Hyo mulai ditekan oleh kedua orang tuanya. Sang ayah memintanya untuk mengikuti wajib militer karena kariernya yang tidak cukup bagus.

Sementara itu, sang ibu meminta Hae Hyo untuk lebih bekerja keras agar bisa mendapatkan peran utama. Di salon, Hae Hyo bertemu Jeong Ha dan bercerita bahwa suasana hatinya sedang tidak baik. Jeong Ha menyarankan Hae Hyo untuk pergi makan makanan enak.

Hae Hyo meminta Jeong Ha menemani, tetapi Jeong Ha menolaknya karena Hye Jun sudah menunggu. Kemudian, Hae Hyo menghubungi Jin U untuk menemaninya minum. Di rumah Jeong Ha, Hye Jun sudah menyiapkan hidangan makan malam.

Mereka makan malam, dan Jeong Ha bercerita tentang dirinya yang ingin membuka salon. Ia juga berkata tidak jadi menjual rumahnya dan memilih untuk menerima bantuan dari ayahnya. Hye Jun mendukung keputusan Jeong Ha.

Hari berikutnya, Hye Jun menerima telepon dari Min Jae. Min Jae mengonfirmasi bahwa Hye Jun telah terpilih menjadi pembawa acara dalam sebuah acara penghargaan OVN Drama Awards. Hye Jun juga masuk dalam nominasi Aktor Terbaik.

Tiba saatnya acara penghargaan, para aktor bersiap di ruang rias. Park Do Ha datang bersama Lee Tae Su. Kemudian, Min Jae datang dan menyapa Tae Su yang sedang memuji Do Ha.

Hye Jun dan Min Jae pergi menemui aktor senior Song Min Su di sebuah ruangan khusus. Min Jae terlihat sangat bahagia bertemu dengan Min Su. Dengan malu malu, Min Jae menyodorkan sebuah buku dan minta tanda tangan Min Su.

Hye Jun pun mengajak Min Su bertemu setelah acara selesai. Di atas panggung, Song Min Su bacakan nominasi sekaligus pemenang Aktor Terbaik. Hye Jun sangat bahagia mendengar dirinya memenangkan kategori Aktor Terbaik.

Ia berpidato, mengucapkan terima kasih pada sang kakek. Kemudian, ia mengatakan bahwa mencintai ibunya. Hye Jun terkesan menghindari menyebut ayahnya.

Selama pidato kemenangan Hye Jun, Charlie Jung kebetulan menonton dari rumah dan ia menelepon teman lamanya. Sementara itu, di toilet, Hae Hyo sedih karena tidak menjadi pemenang. Meski begitu, ia berusaha memperlihatkan wajah bahagianya.

Hae Hyo kemudian bergabung dengan yang lainnya untuk berfoto dengan Song Min Su. Selesai acara, Hye Jun terlihat sibuk dengan keluarganya. Jeong Ha mengurungkan niatnya untuk bertemu Hye Jun.

Ia memutuskan untuk pergi keluar dengan Hae Hyo, mengingat ia berhutang budi padanya. Di rumah, Gyeong Jun membalas komentar komentar negatif pada artikel yang memberitakan Hye Jun. Saat keluarganya datang, ia bertanya pada Hye Jun mengapa tidak menyebut sang ayah saat pidato.

Hye Jun tidak menjawab dan berlalu begitu saja. Ae Suk mencoba menenangkan sang suami yang terlihat sedih. Hari berikutnya, Hye Jun datang menemui Min Jae.

Belum sampai di kamar Min Jae, Hye Jun mendapat telepon dari Divisi Investigasi Kriminal Kantor Polisi Gangnam. Hye Jun diminta untuk menjadi saksi atas kematian Charlie Jung. Di akhir episode, terlihat ada pemberitaan bahwa Charlie Jung meninggal karena bunuh diri.

*) Cerita bersambung ke episode selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *