Live Streaming TV Online & Susunan Pemain Atletico Madrid vs Barcelona di beIN Sports

Live streming tv online & susunan pemain Atletico Madrid vs Barcelona jornada 10 Liga Spanyol di beIN Sports bisa diakses dalam berita ini. Laga Atletico Madrid vs Barcelona Liga Spanyol akan berlangsung di Wanda Metropolitano, pada Minggu (22/11/2020) dini hari. Kick off laga Atletico Madrid vs Barcelona Liga Spanyol dijadwalkan mulai pukul 03.00 WIB live beIN Sports 1 dan Vidio.com.

Bintang tim tamu Barcelona, Lionel Messi gagal bereuni langsung dengan mantan rekannya Luis Suarez yang kini bermain untuk Atletico Madrid. Oblak, Trippier, Savic, Gimenez, Hermoso, Koke, Saul, Carasco, Llorente, Joao Felix, Correa. Pelatih" Diego Simeone

Ter Stegen, Pique, Lenglet, Jordi Alba, S Roberto, Pedri, Pjanic, Frankie De Jong, Dembele, Griezmann, Lionel Messi Pelatih: Ronald Koeman Batalnya reuni Lionel Messi dengan Luis Suarez disebabkan rekannya tersebut dinyatakan terpapar virus corona atau Covid 19, pada Senin (16/11/2020).

Luis Suarez dinyatakan positif Covid 19 dalam tugas Internasional membela negaranya Uruguay. Bahkan demi membuktikan ini, Suarez diketahui sudah menjalani swab tes kedua untuk mengetahui lebih akurat, pada Rabu (18/11/2020) waktu setempat. Hasil dari tes swab kedua yang dijalani Luis Suarez menunjukkan hasil bahwa dirinya masih positif terinfeksi virus corona.

Itu artinya Suarez akan melewatkan laga penting saat reuni dengan sahabatnya, Lionel Messi. Lionel Messi dan Luis Suarez sendiri merupakan mantan rekan setim yang sudah bersama pada beberapa musim sebelumnya. Menurut rilis dari LaLiga, duet pemain asal Uruguay dan Argentina tersebut harus gagal bertemu setelah menjalani masa masa hebat.

Messi dan Suarez pun memiliki capaian mencengangkan yakni total menciptakan 478 gol selama enam tahun bersama di Barcelona. Tidak ada pesepak bola di dunia yang memberikan umpan kepada Lionel Messi sesering Luis Suárez. Pemain asal Uruguay itu memberikan 47 asis bagi pemain Argentina tersebut selama enam tahun bersama di FC Barcelona, di mana mereka menunjukkan hubungan yang kuat sejak mereka mulai menjadi rekan setim untuk pertama kalinya.

Sementara itu, Messi, memberikan 39 asis bagi gol Suárez selama periode tersebut dan keduanya mencatatkan jumlah 478 gol selama di Camp Nou. Mereka mengangkat 13 trofi bersama, termasuk empat gelar LaLiga Santander dan satu Liga Champions. Mengingat masa lalu yang penuh kejayaan tersebut, sangat sulit untuk tidak mengingat kesuksesan keduanya saat mereka gagal bertemu satu sama lain.

Di sisi lain, kedua pemain ini juga berada di podium dalam urusan mencetak gol terbanyak dalam sejarah FC Barcelona. Messi memimpin dengan 710 gol, dengan 280 gol ia cetak saat bersama Suárez, sementara itu, Suárez berada di posisi ketiga dengan 198 gol. Hanya sang legenda, László Kubala, yang memisahkan mereka, yang menunjukan betapa produktifnya duet Amerika Selatan tersebut di Camp Nou.

Kubala mencatatkan angka yang tidak pernah muncul selama 70 tahun dan bahkan melampaui pemain terkenal seperti César Rodríguez. Pukul 03.00 WIB Osasuna vs Huseca

Pukul 20.00 WIB Levante vs El Che Pukul 22.15 WIB

Villareal vs Real Madrid Pukul 00.30 WIB Sevilla vs Celta Vigo

Pukul 03.00 WIB Atletico Madrid vs Barcelona Pukul 20.00 WIB

Eibar vs Getafe Pukul 22.15 WIB Cadiz vs Real Sociedad

Pukul 00.30 WIB Granada vs Valladolid Pukul 03.00 WIB

Alaves vs Valencia Pukul 03.00 WIB Athletic Club vs Real Betis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *