Ruben Onsu Beberkan Kronologinya Mobil Sarwendah Tiba-Tiba Berasap di Jalan Menuju Bandung

Beberapa hari lalu, mobil milik Sarwendah tiba tiba mengeluarkan asap saat di perjalanan menuju Bandung. Ruben Onsu membeberkan kronologiya. Menurut Ruben Onsu, peristiwa terjadi di tol Karawang ketika ia akan pergi ke Bandung bersama anak anaknya. Kala itu Ruben Onsu yang berangkat dari tempat ia syuting program tv sempat merasa resah. Sebab ia dan Sarwendah jalan sendiri sendiri.

"Sebenernya gue dari brownis tuh pengin cepet pulang kan. 'Mau pulang dulu deh' bilang sama istri, dari segmen tiga udah mulai gelisah gitu," ucap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020). "Terus kata Wenda, 'aku udah siap siap ni berangkat' gitu kan," lanjut Ruben. Saat itu Sarwendah tak ingin saling tunggu karena anak anak sudah siap.

Alhasil Ruben pun mengiyakan keingin istrinya itu untuk jalan masing masing. "'Nanti kita nunggu nungguan lagi, anak anak sudah rapi loh', kata dia gitu. Oh ya sudah deh aku bersih bersih di sini aja," sambungnya. Sadar istrinya baru berangkat, Ruben menyempatkan untuk wawancara saat itu.

Dalam pikirannya ia bisa bertemu di tol dengan anak dan istrinya itu. "Ya sudah gue pikir, karena Wendah juga baru jalan, makanya gue wawancara dulu, inian dulu. Pikiran gue biar dia jalan, ya ketemu di tengah lah, minimal di tol Bekasi atau di mana," tuturnya. Rupanya Sarwendah ingin langsung meluncur ke Bandung, Ruben pun mengiyakan keinginan istrinya itu.

"Terus ngomong lagi, 'ketemu di mana', terus kata dia 'nggak usah berhenti henti, biar cepat nyampe Bandung', oh ya sudah. Gue mah iya iya aja," sambungnya. Setelah mulai perjalanan dan hampir sampai di Bandung, Ruben menerima telfon bahwa istrinya itu masih di belakangnya. Bahkan mobil Sarwendah yang berisi anak anak itu sempat berasap karena mengalami gangguan pada mesinnya.

"Terus saya sudah jalan, ternyata Sarwendah masih dibelakang saya, saya tinggal satu titik lagi keluar Bandung gitu, dapat kabar dari Wendah, mobil keluar asap," ujar Ruben "Aku selamatin anak anak dulu, udah mati tuh telepon," jelasnya. Sekedar info pada hari Jumat 27 November 2020 kejadian mencekam itu terjadi pada Sarwendah dan anak anaknya.

Setelah mengabarkan bahwa mobilnya berasap, Ruben Onsi kehilangan kontak dengan istrinya itu. Ruben Onsu sempat panik karena istrinya tak bisa dihubungi usai memberi kabar bahwa mobilnya berasap Beberapa kali Ruben menelfon Sarwendha pun tak bisa, hal itu membuatnya semakin panik akan keselematan anak dan istrinya.

Ia pun berinisiatif untuk putar balik karena posisi kendaraannya sudah jauh di depan Sarwendah. "Saya telepon lagi nggak di angkat, akhirnya sama ngomong sama yang bawa mobil 'putar balik' gitu," ujar Ruben Onsu di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020). Ruben tetap putar balik meskipun ia tak tahu posisi Sarwendah dan tak ada seorang pun di dalam mobil yang bisa ia hubungi.

"Posisinya Sarwendah juga nggak tahu karena semua orang (dihubungi), nggak ada yang angkat," jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *