Tenang di Surga Kabar Duka – Farida Pasha Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia Ify Alyssa

Artis senior Farida Pasha meninggal dunia. Artis yang terkenal dengan film horor dan mistik ini dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 16 Januari 2021. Kabar duka ini disampaikan oleh sang cucu, Ify Alyssa, pada Instagram pribadi miliknya.

Ify menuliskan sang nenek meninggal pada Sabtu malam, tepatnya pukul 19.35 WIB. Melalui postingan Instagram story tersebut, Ify juga menuliskan permohonan maaf untuk sang nenek. Lebih lanjut, Ify langsung mengenang momen bersama Farida Pasha melalui feed Instagram miliknya.

Ify mengunggah potret bersama sang nenek. Akun @ifyalyssa juga menuliskan doa agar almarhumah tenang di surga. "Love you so much Ibu sayang, yang tenang di Surga. Titip peluk untuk papa ya, " tulis @ifyalyssa.

Postingan tersebut mendapat banyak ucapan bela sungkawa untuk keluarga yang ditinggalkan. "Terkejut… Tuhan kuatkan dan hiburkan ya Fy dan keluarga," tulis @echasoemantri. "Ifyyyyyyy turut berduka cita ya fyy, ibu sudah ditempatkan di sisi terbaik Nya. Semoga keluarga diberi ketabahan. Aamiin ," @barsenabest.

"ify.. turut berduka cita fy semoga keluarga diberikan kekuatan semoga menerangi bersamaNya selalu Amin," tulis @tristanjulianos. "Fy, turur berduka cita ya.. kuat selalu lo & keluarga fy ," @dimaswibisana. Melalui postingannya, Ify Alyssa menerangkan proses pemakaman sang nenek dilakukan dengan protokol yang ketat.

Hal itulah yang membuat pihak keluarga baru mengabarkan kepergian Farida Pasha kurang lebih 12 jam setelah sang aktris senior berpulang. "Terima kasih untuk doa dan perhatiannya mohon maaf kami baru bisa kasih kabar karena protokol pemakaman yang sangat ketat dan dikhususkan keluarga inti," tulis Ify Alyssa ,dikutip . Ify Alyssa pun meminta doa untuk mendiang sang nenek yang dia panggil dengan sebutan ibu.

Mantan personel Blink itupun menuliskan harpaannya untuk sang nenek yang baru saja berpulang. "Ibu senang senang di sana ya, kangen kangenan sama uyut, teman teman dan papa," tulisnya. "Insya Allah doa Ify ngga akan pernah putus untuk ibu. Doain kita semua kuat di sini," tutup Ify Alyssa.

Farida Pasha meninggal di usia 68 tahun. Artis kebangsaan Indonesia ini ibunda dari Gina Sonia dan nenek dari Ify Alyssa. Nama Farida Pasha dulu dikenal melalui film Guna Guna Istri Muda pada 1977.

Film ini meledak di bioskop Indonesia. Lalu dibuat cerita lanjutan dengan judul Pembalasan Guna Guna Istri Muda pada 1978. Pada film tersebut, Farida Pasha ditemani oleh Roy Marten, Rina Hassim, dan Aedy Moward.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *