Akses Link Vidio.com melalui HP di Sini LIVE Streaming TV Online AS Roma vs CSKA Sofia Liga Eropa

Berikut link live streaming tv online Liga Eropa antaraAS Roma vs CSKA Sofiayang tayang di Vidio.com. Fase grupA LigaEropa memasuki pekan kedua yang menyajikan pertandinganAS Roma vs CSKA Sofia, Jumat (30/10/2020) dini hari. PertandinganAS Roma vs CSKA Sofiaberlangsung di Olimpico Stadium, mulai pukul 03.00 WIB Live Vidio.com.

Link live streaming tv onlineAS Roma vs CSKA Sofiatersedia di akhir artikel Mantan penggawa Manchester United, Chris Smalling menjadi solusi bagi Paulo Fonseca untuk memperkuat lini bertahan AS Roma. Pemain berposisi bek tengah ini akan melakukan debutnya musim ini bersama AS Roma setelah ditebus secara permanen dari MU.

Semenjak ditebus permanen oleh klub berjuluk Giallorossi ini, Chris Smalling masih fokus dalam penyembuhan cederanya. Namun kini angin segar sudah bertiup untuk kubu Giallorossi lantaran sudah kembali pulihnya Smalling dari cedera lutut. "Smalling akan memulai permainan," kata Paolo Fonseca dikutip dari laman Football Italia.

"Seperti yang Anda ketahui, Smalling penting bagi kami, tetapi dia belum berkontribusi dengan performa pertahanan tim," tambahnya. Diindikasikannya Smalling yang tampil sejak awal laga, membuat Fonseca menyinggung peran 3 bek Giallorosii. “Ketiga pemain ini [Gianlca Mancini, Marash Kumbulla dan Roger Ibañez] hampir selalu bermain sejauh ini dan selalu bermain bagus."

“Smalling adalah bek yang hebat dan penting, tapi orang orang ini selalu melakukannya dengan baik,” ungkap Fonseca. Selain memastikan menit bermain Smalling, pelatih asal Portugal ini juga membahas peluang bermain Borja Mayoral. Borya Mayoral sepertinya juga diberi kesempatan yang sama dengan mantan bek MU tersebut untuk tampil sejak awal pertandingan.

"Borja adalah seorang striker dan dia akan selalu bermain sebagai striker." "Dia masih muda dan perlu beradaptasi, dia selalu bermain dalam realitas yang berbeda," tutur Fonseca. “Dia banyak bekerja melawan Young Boys, itu adalah pertandingan yang sulit, di lapangan sintetis dengan babak pertama yang sangat sulit."

"Kita harus memahami bahwa dia masih muda dan perlu beradaptasi, tetapi saya percaya padanya," tukas pelatih berusia 47 tahun tersebut. AS Roma sendiri mengawali pertandingan pembuka Liga Eropa dengan kemenangan yang meyakinkan. Giallorossi sukses menekuk perlawanan tuan rumah Young Boys dengan skor 1 2 pada pertandingan pembuka fase grup A Liga Eropa.

Kemenangan tiga poin yang didapat Giallorossi justru berbanding terbalik dengan CSKA calon lawan pekan kedua. CSKA Sofia menelan kekalahan pada pertandingan sebelumnya kala menjamu CFR Cluj yang berakhir dengan 2 0. Berdasar hasil pekan perdana tersebut, AS Roma kini menempati urutan kedua sedangkan CSKA Sofia juru kunci posisi keempat.

Lopez (Gk); Jesus, Kumbulla, Smalling; Karsdorp, Cristante, Villar, Peres; Pedro, Perez, Mayoral. Busatto (Gk); Vion, Antov, Mattheij, Mazikou; Tiago, Youga; Yomov, Sankhare, Sinclair; Sowe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *