Conte Segera Temui Petinggi Nerazzurri Perpisahan Eriksen & Inter Menunggu Waktu

Momen perpisahan antara Christian Eriksen dan Inter Milan sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja. Apalagi Antonio Conte dikabarkan akan segera menemui para petinggi klub guna membahas hal tersebut. Langkah cepat yang dilakukan Conte tak lain agar bisa segera merealisasikan kesepakatan pertukaran pemain dengan klub lain.

Eriksen disebut akan menjadi alat tukar guling Inter Milan demi mendapatkan Leandro Parades pada bursa transfer mendatang. Conte sendiri merupakan salah satu pelatih yang mengagumi sosok Paredes. Lebih lanjut, Paredes juga dipandang sebagai pemain yang tepat memperkuat lini tengah Inter Milan.

Dilansir Football Italia , Conte dijadwalkan akan segera bertemu dengan direktur Inter Milan di Appiano Gentile. Dalam pertemuan tersebut, Conte akan berhadapan dengan Piero Ausillio dan Beppe Morata. Pelatih asal Italia itu ingin Inter Milan segera merealisasikan transfer Leandro Paredes dari Paris Saint Germain.

Conte mengagumi keserbagunaan Paredes dalam memainkan peran di lini tengah tim yang ia bela. Guna mempermulus rencana transfer tersebut, sosok Eriksen menjadi pemain yang dipastikan menjadi korban. Sempat tampil cukup baik ketika didatangkan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin dari Tottenham Hotspur musim lalu.

Performa eks pemain Ajax Amsterdam itu justru tampil melempem pada awal musim ini. Apalagi Eriksen terlihat sudah jarang tampil dalam starting lineup Inter Milan yang dimainkan Antonio Conte. Permasalahan taktik yang kurang cocok membuat Eriksen tersingkir.

Peluang Eriksen untuk menerima opsi tukar guling tersebut juga cukup terbuka. Hal ini dikarenakan Eriksen berpeluang untuk kembali bereuni dengan Mauricio Pochettino yang santer diberitakan akan menduduki jabatan pelatih PSG. Pelatih asal Argentina itu akan mengisi kekosongan kursi pelatih yang kemungkinan ditinggalkan Thomas Tuchel.

Eriksen dan Pochettino sendiri memiliki hubungan alami yang membuatnya sudah saling memahami satu sama lain. Apalagi Eriksen merupakan salah satu pemain vital Pochettino semasa berkostum Inter Milan. Eriksen tercatat telah memainkan 255 laga selama enam musim dibawa asuhan pelatih asal Argentina tersebut di Tottenham Hotspur.

Hanya Harry Kane dan Son Heung Min yang mampu mencetak lebih banyak gol daripada 58 gol Eriksen di tim asal London itu. Hanya saja kontribusi yang diberikan Eriksen dan Pochettino belum sanggup memberikan gelar bergengsi bagi The Lilly Whites. Sebelum akhirnya keduanya harus pergi dari Tottenham Hotspur karena sudah tak dibutuhkan lagi pada musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *