De yang Gatal Gatal Sa Download MP3 Lagu TikTok Bukan PHO – Liany Panmuma feat Aldo Bz

Berikut link download lagu MP3 Bukan PHO yang dibawakan oleh dua musisi tanah air. Lagu berjudul Bukan PHO dipopulerkan oleh seorang penyanyi bernama Liany Panmuma. Dalam lagu tersebut, ia berkolaborasi dengan Aldo Bz.

Diketahui lagu Bukan PHO telah dirilis pada awal 2020 lalu. Meski demikian, karya ini tengah ramai di aplikasi TikTok. Untuk lirik dari lagu Bukan PHO ditulis oleh Aldo Bz sendiri.

Video klip lagu ini diunggah di kanal YouTube Aldo Bz pada tahun 2020. Hingga kini, video tersebut telah ditonton sebanyak 3,9 juta lebih. Selain didengarkan melalui YouTube, lagu milik Liany Panmuma juga dapat dinikmati di berbagai platform musik.

Satu di antaranya adalah Spotify. Untuk download lagu, hanya dapat diakses oleh para pengguna premium. Dengan begitu, lagu dapat diputar secara offline.

Biaya berlangganan atau pengguna premium, di awal pendaftaran cukup membayar Rp 4.990. Kemudian, di bulan selanjutnya akan dikenakan biaya sebesar Rp 49.990. Pembayaran berlanggananpun cukup mudah.

Pelanggan dapat menggunakan kartu Visa, MasterCard, dan American Express. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat melakukan pembayaran melalui pulsa dari beberapa provider. Yakni seperti im3 Oreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel.

Namun untuk pembayaran melalui provider, biaya berlangganan dikenakan harga Rp 54.990. Pelanggan juga dapat memutuskan untuk berhenti berlangganan kapan saja. Klik tulisan 'download' dan tunggu hingga proses selesai.

Ada satu cerita tentang sebuah rasa Yang muncul tiba tiba Hanya karna rasa suka Sa ni tara tau kalo de ni suka sa Akhirnya de pu pacar yang emosi sama sa Jujur sa su bilang kalau sa ni tara tau Sa juga tau diri tara mungkin sa mo ganggu De yang gatal gatal sa De yang mati gila sa Skarang ko emosi baru ko mo rancang sa Makanya Alo ko cinta dia itu ko jaga Sekarang su terjadi baru ko ganas Ko bawa dia sudah biar ko puas

Baru mo bikin apa kalau memang de yang suka Sa cuma anggap de itu teman biasa Maaf kalo ko sakit hati bukan sa Ko dengar ini jang emosi sa Karna de yang bidik bidik sa De yang udik udik sa We jang bodok bodok ka Otak itu pake bah Sa santai Karna memang sa bukan PHO Jadi ko bawa de jauh jauh sudah mo Makanya kalo ko cinta dia itu ko jaga Sekarang su terjadi baru ko ganas Ko bawa dia sudah biar ko puas

Sa su cape Dapa rancang rancang trus Ko yang heboh Bikin ko punya jurus Mungkin ko kurang piknik iyo to Mending sa mabo dada saja buat ko Sa su cape dapa rancang rancang trus Ko yang heboh Bikin ko punya jurus Mungkin ko kurang piknik iyo to Mending sa mab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *