Ini Susunan Pemainnya SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Huesca vs Real Madrid Liga Spanyol

Sedang berlangsung live streaming pertandingan Liga Spanyol antara Huesca vs Real Madrid, tayang di Bein Sports 1 malam ini. Liga Spanyol pekan 22 tersaji pertandingan beda kelas antara Huesca vs Real Madrid di Estadio El Alcoraz, Sabtu (6/2/2021). Pertandingan Huesca vs Real Madrid dapat disaksikan via live streaming Bein Sports 1 dan Vidio.com mulai pukul 22.15 WIB.

Álvaro Fernández; (c) Jorge Pulido, Dimitrios Siovas, Gastón Silva; P. Maffeo, M. Rico, I. Doumbia, J. Seoane, J. Galán; Shinji Okazaki, Rafa Mir. Thibaut Courtois; Álvaro Odriozola, Raphaël Varane, Nacho Fernández, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modrić; Marco Asensio, (c) Karim Benzema, Vinícius Júnior. Zinedine Zidane sebenarnya sudah ingin melihat penampilan Eden Hazard di atas lapangan hijau dan berkontribusi untuk Real Madrid.

Namun, situasinya tidak berpihak pada Eden Hazard yang kini kembali naik ke meja perawatan karena mengalami cedera. Kami ingin melihat Edentanpa masalah atau cedera cedera tapi dia mengalami nasib buruk," kata Zinedine Zidane dikutip dari laman klub. "Ini situasi yang sangat sulit baginya karena dia ingin menunjukkan apa yang dia miliki dan bermain untuk Real Madrid.

"Dia pemain yang suatu hari nanti, kita lihat kembali bermain bagus dan bebas cedera. Saya berharap waktunya tiba sekarang setelah dia pulih dari cedera terakhirnya," imbuhnya. Zidane menyebut Hazard tidak beruntung dalam beberapa musim terakhir selama berseragam klub berjuluk Los Blancos ini. Ia pun memaklumi dan terus memberikan motivasi kepada Hazard agar selalu bersemangat menjalani musim yang kurang beruntung baginya.

"Dia tidak beruntung dan itu sulit baginya. Tapi kita harus positif. Dia harus bersiap dengan baik ketika dia kembali dan kami tahu apa yang dia mampu lakukan sebagai pemain. "Kami akan membutuhkannya 100%. Dia tidak senang dengan situasinya dan mungkin dia tidak memahaminya karena dia melakukan semua yang dia bisa untuk menjadi dalam kondisi terbaik. "Hal hal ini adalah bagian tak terpisahkan dari permainan. Dia harus menerimanya dan saya yakin sesuatu akan berubah. Dia hanya ingin menjadi bugar," terang Zidane.

Pelatih asal Prancis ini juga menyoroti kinerja Vinicius Jr yang nampak sulit menembus tempat utama Real Madrid. Vinicius dinilai masih membutuhkan banyak waktu belajar guna membuktikan kualitasnya dihadapan Zidane. “Dia hanya harus terus bekerja keras. Dia tahu apa yang harus dia lakukan. Saya tidak perlu mengatakan apapun. Dia masih harus banyak belajar, yang berlaku untuk semua pemain muda.

"Dia berusaha keras dan kami akan membantunya berkembang sebagai pesepakbola. Satu satunya kekhawatiran saya tentang dia dan semua pemain adalah bahwa mereka 100% dalam permainan. "Itu saja yang saya tuju. Saya tidak bisa mengeluh, karena kami memiliki 15 pemain dan itulah kenyataannya. Kami harus bekerja dengan 15 orang sementara kami menunggu yang lain kembali. Mudah mudahan itu lebih cepat daripada nanti," tukas Zidane. Real Madrid sendiri kini berada di peringkat ketiga dengan torehan 40 poin sama dengan milik Barcelona yang diatasnya.

Los Blancos tertinggal defisit gol dengan Barcelona dan terpaut 10 poin dari Atletico Madrid yang memimpin klasemen Liga Spanyol. Sementara Huesca calon lawanya berada di dasar klasemen Liga Spanyol yang baru mengantongi 16 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *