Jadi Pemain Terbaik di Laga Jerman Vs Spanyol, Kiper Nomor Satu Man United Dipuji Luis Enrique

Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, memuji penampilan gemilang Kiper David De Gea waktu melawan Timnas Jerman di ajang UEFA Nations League. Timnas Spanyol berhadapan dengan Timnas Jerman pada laga perdana UEFA Nations League 2020 2021 Liga A Grup 4, Kamis (3/9/2020) atau Jumat dini hari WIB. Berduel di Mercedes Benz Arena, kedua tim hanya mampu berbagi angka setelah bermain imbang 1 1.

Tim Matador harus tertinggal terlebih dahulu dari tim tuan rumah lewat gol Timo Werner pada menit ke 51. Menerima umpan Robin Gosens di dalam kotak penalti, Werner mengelabui satu bek lawan dan kemudian melepaskan tembakan mendatar ke pojok gawang Spanyol yang dijaga oleh David De Gea. Spanyol baru bisa mencetak gol balasan ketika laga memasuki masa injury time.

Jose Luis Gaya yang menerima bola liar hasil sundulan Rodrigo mampu menceploskan bola ke gawang Jerman. Hasil seri bertahan hingga peluit akhir dibunyikan dan membawa Spanyol bercokol di peringkat kedua klasemen Grup A4. Adapun Jerman berada satu strip di bawah Spanyol dengan menduduki tangga ketiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *