Keris Siamang Tunggal Butuh Waktu Lima Tahun Proses Pembuatannya Fakta Upin & Ipin The Movie

Setelah sebelumnya sukses menayangkan film spesial ‘Upin Ipin : Jeng, Jeng, Jeng (2018), kini stasiun televisi MNCTV kembali menghadirkan tayangan film spesial animasi ‘Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal’ yang akan ditayangkan pada Kamis, 31 Desember 2020, pukul 18.00 WIB. Terdapat sebuah fakta menarik tentang fiilm animasi yang diproduksi oleh Les’ Copaque ini, film tersebut juga sudah tayang di beberapa negara Asia seperti, Malaysia, Singapura, Jepang, China, Brunei Darussalam, dan tiga hari diputar di bioskop Indonesia. Film ketiga Upin Ipin itu membutuhkan waktu 5 tahun proses produksinya dan 4 tahun pembuatan skrip.

Ini dilakukan untuk menghasilkan skrip yang maksimal, yang melibatkan 140 kru. Film animasi ‘Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal’ sukses sudah ditonton hampir 100 ribu orang selama pemutaran filmnya di Indonesia. Bahkan pembuatan original soundtracknya dibuat di Boston, Amerika Serikat dan Republik Czech yang melibatkan 38 pemain alat musik dari berbagai negara.

Film animasi ‘Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal’, pada Kamis, 31 Desember 2020, pukul 18.00 WIB, hanya di MNCTV dan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *