Masih Saling Support Demi Lovato & Max Ehrich Memilih Berpisah Karena Hal Ini Pertunangan Kandas

Hubungan penyanyi Demi Lovato dan aktor Max Ehrich dikabarkan kandas. Demi Lovato sebelumnya telah dilamar sang kekasih pada Juli 2020 lalu. Namun pertunangan mereka kini kandas.

Demi Lovato mengakhiri kisah cintanya dengan Max Ehrich. Mereka sudah menjalin hubungan sejak Maret 2020 lalu. Publik sempat berbahagia atas pertunangan mereka.

Terlebih mereka kompak mengunggah potret mesra mereka saat berada di pantai Malibu. Max Ehrich kala itu memberikan cincin mewah seharga 1 juta dollar alias Rp 15 Miliar. Namun rupanya hal itu tidak berlangsung lama.

Kini keduanya tidak lagi memajang potret kemesraan mereka di laman Instagram masing masing. Pelantun tembang Skyscrapper dengan sang aktor kini memutuskan berpisah. Hal itu diungkap oleh sumber yang dihubungi oleh TMZ, People dan media hiburan lain.

Dilansir dari People, Minggu (27/9/2020) sumber terpecaya mengatakan bahwa Demi Lovato dan sang kekasih tidak mudah dalam telah mengambil keputusan untuk berpisah. Ia kemudian membeberkan alasan putusnya hubungan mereka. Rupanya Demi dan Max ingin fokus kepada karier masing masing.

"Itu adalah keputusan yang sulit,tapi Demi dan Max telah memutuskan untuk berpisah demi fokus pada karier masing masing," tutur sumber tersebut. Kendati demikian, keduanya masih menyimpan perasaan satu sama lain. Mereka akan selalu memberi dukungan.

"Mereka memiliki rasa hormat dan cinta satu sama lain dan akan selalu menghargai waktu yang mereka lewati bersama," tambah sang sumber. Kabar putusnya hubungan Demi Lovato dengan Max pun ramai diperbincangkan. Meski menjadi sorotan, namun pihak Demi Lovato belum memberikan klarifikasinya secara gamblang terkait hal ini.

Sebelum kabar kandasnya hubungan menyeruak, Demi Lovato sempat mengunggah momen manis mengenai kekasihnya. Termasuk momen manis saatdilamarEhrich. Ada juga perayaan enam bulan hubungannya dengan Ehrich.

Demi Lovato menulis pesan romantis di akun media sosial Instagram miliknya. Ia mengatakan bahwa Max Ehrich telah membuat Demi menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri. Ia juga begitu menyayangi Max.

"Ketika saya masih kecil, ayah kandung saya selalu memanggil saya 'little partner'nya, sesuatu yang mungkin terdengar aneh tanpa aksen koboi selatannya," tulis Lovato pada bulan Juli, dikutip dari Kompas.com. "Bagi saya itu masuk akal. Dan hari ini kata itu masuk akal lagi tetapi hari ini saya secara resmi akan menjadi pasangan orang lain," tulisnya. Pada 11 September lalu, ia juga menuliskan kalimat romantis terkait hubungannya.

Penyanyi berusia 28 tahun itu mengatakan karantina diri selama pandemi Covid 19 membuat hubungannya dengan Ehrich lebih cepat menuju ke arah lebih serius. "Kami dapat berbagi waktu bersama ini yang biasanya tidak dapat kami habiskan, dan itu mempercepat hubungan kami pada tingkat yang tidak dapat kamu jelaskan kepada orang orang, tetapi karantina bisa membuat atau justru merusak perjanjian," tulis Demi. "Dan itu benar benar berhasil.

Jadi saya benar benar diberkati, sangat beruntung dan terus menghitung berkat saya setiap hari," ucapnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *