Minta Izin Menikah di Restoran Cepat Saji Ibunda Indah Permatasari Nilai Arie Kriting Tak Sopan

Nursyah, ibunda Indah Permatasari membeberkan bagaimana Arie Kriting meminta izin untuk menikahi putrinya.Ia menilai cara Arie Kriting tak sopan. Dikatakannya, Arie meminta izin pada ayahanda Indah di sebuah restoran cepat saji dekat kediaman Indah. Hal itulah yang membuat Nursyah merasa Arie tidak ada sopan santun kepada keluarganya.

"Sampai papinya yang datangi kesana. Tapi papinya orangnya sabar," lanjutnya. Setelah bertemu Arie Kriting di sebuah restoran cepat saji, ayahanda Indah pun merasa bahwa pria yang menjadi menantunya kini kurang memiliki sopan santun. "Akhrinya ketemu mereka Papinya bilang, itu si kriting itu tidak ada sopan santunnya ya, okelah dia tidak mau hargai mami, tapi masa papi yang mau ketemu dia di restoran cepat saji" kata Nursyah.

"Dia bilang mau minta izin kawin, jadi tata kramanya sopan santun ini orang itu tidak ada," ungkapnya. Nursyah menegaskan bahwa Arie Kriting tak pernah datang ke rumahnya untuk memohon izin dan meminta restu menikahi Indah Permatasari. Padahal jika memang berniat menikahi Indah, Nursyah mengatakan bahwa Arie bisa saja mengirim perwakilan keluarganya jika memang tidak sempat.

"Tidak ada, sebetulnya kalau kita orang timur itu Sulawesi sama Bima itu ada tata keramahnya ada sopan santunya dek," tuturnya. "Kalau memang dia tidak bisa datang, tapi kan ada keluarganya yang mau mewakili dia datang, ini tidak ada sama sekali cuma papinya dia jemput dia bawa ke tempat makan," jelas Nursyah. Arie Kriting dan Indah Permatasari sedang berbahagia karena baru saja resmi menikah, namun kebahagiaan mereka harus ternodai dengan restu yang tak diberikan dari orangtua Indah.

Bahkan kedua orangtua Indah diketahui tak hadir dalam pernikahan mereka yang digelar pada hari Selasa (12/1/2021) kemarin. IbundaIndahPermatasari, Nursyah sudah terlanjur sakit hati pada Arie Kriting, pria yang saat ini sudah menikahi putrinya itu. Ia enggan bertemu dengan Arie Kriting meski sudah menjadi anak menantunya. Bahkan ia tak mau memaafkan Arie meskiIndahmembawanya ke rumah.

"Tidak mau saya tidak mau (bertemu)," ungkapnya. Ia sudah tak perduli bila putrinya kini sudah menikah dengan Arie Kriting, Nursyah juga sudab merasa kecewa dengan sikapIndahpadanya. Meski begitu Nursyah tetap memaafkanIndahdan menyebut putrinya itu sedang khilaf atau tak sadar akan kesalahannya.

"Tidak ada masalah kalau mereka sudah kawin, bahasa kasarnya yaa 'kenapa mamah tidak kasih restu kan bukan mamah yang kawin' itu bahasa kasarnya," tutur Nursyah. "Jadi saya sempat pikirIndahko jahat yaa ke saya.Indahitu tidak sadar, dia tidak sadat posisi ini tuh dia tidak sadar," terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *