Nathalie Holscher Akui Tak Kesulitan buat Dekat dengan Anak-anak Sule

Nathalie Holscher mengaku tak kesulitan untuk dekat dengan anak anak Sule. Hal itu diungkapkan Nathalie Holscher ketika ditanya oleh putri Sule, Putri Delina saat berbincang di kanal YouTube Tema Indonesia. Seperti diketahui, kedekatan antara Sule dengan mantan DJ Nathalie Holscher menjadi perbincangan banyak orang.

Hal itu tak lepas dari usia keduanya yang terpaut jauh serta status duda anak empat dari Sule. Namun usia serta status tampaknya tak menghalangi perasaan cinta mereka, malahan dari hari ke hari keduanya kian dekat dan semakin mesra. Kemesraan itu terlihat dalam beberapa unggahan di media sosial keduanya serta saat menjadi bintang tamu di TV maupun di konten YouTube.

Namun Nathalie ternyata tak hanya dekat dengan Sule saja, ia juga dekat dengan anak anak Sule. Hal itu diakui sendiri oleh Putri Delina, bahkan putri kedua Sule itu melihat sosok keibuan pada diri Nathalie Holscher, padahal usianya masih 28 tahun. "Ya selama ini yang Putri lihat ya contoh ke Ferdi ke Putri, ateu masih 28 tahun dan menurut Putri itu nggak gampang, tapi ateu sudah menunjukkan ke Putri atau kepada anak anak yang lain," kata Putri Delina.

Nathalie sendiri mengaku tidak kesulitan untuk masuk ke dalam lingkaran keluarga Sule dan dekat dengan anak anaknya. Baginya, tidak ada yang sulit karena memang itu sesuai dengan niatnya untuk menjadi bagian keluarga dari Sule. "Sebenarnya sih engga sulit asalkan sesuai dengan niatnya ateu aja, niatnya ateu nih mau ke jenjang yang lebih serius ya udah, jadi kalau dibilang susah atau engga susah ya itu harus aku lakuin," ungkap Nathalie.

"Misalkan anaknya ngga suka ya gimana caranya aku ngedeketin, gimana caranya aku berusaha deket," sambungnya. Terkait dengan dekatnya jarak usia anak pertama Sule, Rizky Febian dengan usianya, Nathalie mengaku ia akan lebih menyesuaikan saja. Sebelumnya, Putri Delina telah mengungkapkan dukungannya soal percintaan sang ayah.

Ia menilai ayahnya kali ini bener benar serius dalam menjalani hubungan dengan Nathalie. "Kalau menurut Putri kayaknya serius, yang Putri lihat serius," kata Putri Delina kepada awak media, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment. Dikatakannya, selama ini Nathalie tak hanya perhatian dengan Sule, namun juga menaruh perhatian dengan anak anaknya.

"Baik banget dan Putri sudah melihat sosok keibuan juga," ujar Putri Delina. Dara 19 tahun itu mengaku selama ini Nathalie selalu menaruh perhatian dengannya. "Contohnya selalu ngingetin makan ngingetin gak boleh ini itu," ungkap pelantun lagu Kawan itu.

Ia pun merasa cocok jika ayahnya dekat dengan NathalieHolscher, karena tak hanya sayang dengan Sule namun juga dengan anak anaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *