Oma Nathalie Holscher Ikut Buka Suara Persiapan Pernikahan Sule & Kekasih Dibongkar Ketua RT

Belum mau buka suara, persiapan pernikahan Sule akhirnya terbongkar. Adalah Ketua RT yang membocorkan persiapan pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Perihal kabar pernikahan Sule dan kekasih, keluarga Nathalie Holscher pun ikut angkat bicara.

Oma Nathalie Holscher tampak blak blakan mengomentari asmara sang cucu dengan Komedian ternama Sule. Sebelumnya diketahui, berkenalan sejak Maret 2020, Sule dan Nathalie Holscher telah meresmikan hubungannya. Telah jadi sepasang kekasih, Sule ternyata diam diam sudah mengurai persiapan pernikahan dengan Nathalie Holscher.

Hal tersebut diketahui kala Ketua RT rumah Sule buka suara. Dilansir dari kanal cumi cumi indigo, Hj Nenden Ketua RT 01/11 Dukuh Bima, Bekasi bersuara perihal persiapan pernikahan Sule. Diakui Nenden, Sule telah meminta surat izin menikah kepadanya selaku Ketua RT.

Surat izin menikah yang diminta Sule pun sudah jadi dan telah diberikan. Namun, Ketua RT mengaku tak tahu kapan pernikahan Sule dan Nathalie terselenggara. "Minta surat keterangan dari RT, RW, terus ke kecamatan bahwa dia mau nikah. Enggak tahu kapan ya nikahnya, dengan Nathalie ya," imbuhnya.

Bukan Sule, Ketua RT berujar bahwa yang mengurus surat surat izin menikah itu adalah asistennya. "Mudah mudahan menjadi rumah tangga sakinah mawaddah warrahmah," kata Nenden. Perihal kabar pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, Oma Nathalie ikut buka suara.

Meski telah mengetahui kabar pernikahan Sule tersebut, Oma Nathalie mengaku tidak tahu kapan tanggal tepatnya. "Persisnya kapan saya enggak tahu. Nanti yang lebih detail ya kita lihat waktu lah. Karena saya juga belum ada persiapan apa apa," ucap Hetty, Oma Nathalie Holscher. Kepada khalayak, Oma Nathalie mengaku sudah pernah mengobrol dengan Sule.

Saat itu, Sule memperkenalkan diri kepada keluarga Nathalie. Mengenai sosok Sule, Oma Nathalie melihat bahwa sang duda adalah sosok yang humoris. "Kalau yang saya lihat, dari figur karena saya sering nonton acara tv, kalau pandangan saya sama saja sih orangnya. Orangnya fun dan dia sangat enerjik. Karir dari berapa tahun yang lalu. Orang kalau melihat wajahnya udah ketawa duluan," kata Hetty.

Tak mau ikut campur, Oma menyerahkan semuanya pada Nathalie soal asmara. Oma pun mendoakan hal baik untuk hubungan Sule dan Nathalie. "Kalau buat saya untuk mereka ada perjalanan yang baik. Artinya saling mengerti. Kebetulan sama sama (bekerja di) dunia artis," kata Hetty.

Nathalie Holscher terkejut kala Rizky Febian mendadak mengurai syarat untuk calon ibunya. Nathalie Holscher seolah tak percaya dengan syarat yang diberikan Rizky Febian itu. Obrolan Nathalie Holscher dan Rizky Febian itu terekam dalam vlog SULE CHANNEL yang dilansir pada Jumat (9/10/2020).

Kepada Sule, Nathalie mengaku ingin agar sang keluarga kekasihnya itu bisa berkumpul minimal seminggu sekali. Meski begitu, Nathalie nyatanya sempat grogi hendak mengundang Rizky Febian. Hal tersebut diungkap Sule kepada Rizky Febian.

"Takutnya Aa (Rizky Febian) kaget (saat bertemu Nathalie), tiba tiba udah begini," pungkas Nathalie Holscher. "Enggak. Ayah kan curhat curhatan," ucap Rizky Febian. "Grogi lah. Takut Aa gimana gitu. Di video call begitu, pas ketemu beda," pungkas Sule.

Ketakutannya tak terbukti, Nathalie Holscher mengaku langsung akrab saat bertemu Rizky Febian. Namun saat di meja makan, Nathalie terlihat masih canggung. Memecah keheningan, Sule pun meminta Nathalie Holscher berbincang dengan Rizky Febian.

FOLLOW US : Langsung meladeni permintaan sang ayah, Rizky Febian meminta Nathalie Holscher berbicara dalam bahasa Sunda. "Ngobrol atuh," pinta Sule.

"Kudu ngomong Sunda di sini mah," ucap Rizky Febian. "Ayo sok. Tantang Aku," imbuh Nathalie Holscher. Mengajak berbincang, Rizky Febian bertanya kepada Nathalie Holscher soal asmaranya dengan Sule.

Sebab diakui Rizky Febian, dirinya selalu ditanya oleh orang banyak soal asmara Sule dan Nathalie. "Jadi kumaha sareng Ayah abdi teh ? (Jadi gimana hubungan dengan ayah saya ?)," tanya Rizky Febian. "Kumaha ? (gimana ?)," jawab Nathalie Holscher bingung.

"Soalnya, abdi teh, kamamana teh dicarioskan ka urang banyak gitu (soalnya, saya, kemana mana dicari orang banyak)," ungkap Rizky Febian. Alih alih menjawab, Nathalie Holscher justru kebingungan. Nathalie lantas bertanya kepada Sule mengenai arti dari pertanyaan Rizky Febian.

Tertawa, Rizky Febian pun mengurai syarat. Jika Nathalie mau jadi ibunya, kekasih Sule itu harus bisa bahasa Sunda Mendengar syarat dari Rizky Febian, Nathalie pun terkejut.

"Artinya apa ?" tanya Nathalie. "Harus tahu," imbuh Sule. "Harus tahu. Soalnya syarat dari kita mah (Rizky dan Putri), harus bisa bahasa Sunda," ucap Rizky Febian.

"Lah, Aku di prank ya ?" timpal Nathalie seraya kaget. Dijelaskan oleh Sule, Nathalie pun akhirnya mengerti arti dari pertanyaan bahasa sunda Rizky Febian. Kepada Rizky Febian, Nathalie meminta doa terbaik.

"Pokoknya gitu lah Aa," imbuh Nathalie. "Oh gitu," timpal Rizky Febian. "Doain aja lah pokoknya," ujar Nathalie Holscher.

"Aamiin," ucap Rizky Febian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *