Penampilan Kece Olla Ramlan dengan Hijab Bermotif

Penampilan Olla Ramlan yang kini berhijab menarik perhatian brand lokal, La Sabelle untuk mendapuknya menjadi brand ambassador. Sejak behijab, Olla Ramlan biasa terlihat dengan pakaian hijabnya yang polos dan gayanya yang casual. Namun belakangan, semenjak ia menjadi brand ambassador La Sabelle ia sering terlihat mengenakan hijab motif.

"Aku hampir enggak pernah pakai hijab motif karena aku memang suka hijab polos. Sebelumnya belum berani coba coba karena takut nggak cocok," kata Olla Ramlan kepada awak media dalam wawancara virtual, Senin (9/11/2020). "Tapi La Sabelle berhasil untuk menunjukan aku sisi hijab motif yang lain. Hijab motif yang aku banget. Simple tapi elegan," lanjut Olla Ramlan. Olla dan La Sabelle pun berkolaborasi dengan mengangkat tema #LostInMiddleEast.

Nantinya akan memberikan nuansa Timur Tengah dan juga ‘sentuhan Olla’ pada setiap sisi motifnya. Photoshoot untuk produk katalog juga semua dilakukan di Timur Tengah tepatnya di Dubai. Rencananya, kolaborasi dari hati antara Olla Ramlan dan La Sabelle ini akan diluncurkan pada tanggal 14 November 2020, dengan lima jenis warna yang juga merupakan warna favorit dari Olla Ramlan yaitu maroon, coklat, hitam, putih dan mocca dengan jumlah produksi yang dibuat terbatas untuk menjaga eksklusifitas.

"Pokoknya jangan sampai kehabisan karena kolaborasi ini limited edition ya. Jadi, jangan sampai menyesal kalo enggak kebagian karena ini bahannya, warnanya, patternnya, aku banget. Aku jamin kalian pasti suka," tutur Olla. La Sabelle sendiri merupakan lifestyle brand lokal yang selalu memberikan terobosan baru pada setiap karyanya. Sebelum berkolaborasi dengan Olla Ramlan, La Sabelle juga sudah terkenal dengan gaya motif hijabnya yang selalu ‘out of the box’ namun tetap elegant.

“La Sabelle hadir sebagai gebrakan baru untuk industri hijab, terutama hijab motif. Kita ingin memberikan sesuatu yang out of the box, yang berbeda dari jalur hijab fashion pada umumnya” jelas Melisa Etna Tiara selaku founder dari La Sabelle.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *