Suami Nagita Berikan Pujian Pengunggah Video Dimas Malu-malu Ucapkan Ini Ketemu Raffi Ahmad

Wanita yang pertama kali mengunggah video Dimas hingga jadi viral akhirnya diundang Raffi Ahmad ke rumahnya. Suami Nagita Slavina tampaknya penasaran dengan sosok wanita yang membuat sosok Dimas viral di media sosial. Melihat sosok wanita tersebut, Raffi Ahmad pun kagum.

Sebelumnya, Dimas pria yang mirip Raffi Ahmad sempat mengucap terima kasih kepada pengunggah video viralnya di TikTok. Tak cuma ucapan terima kasih, Dimas juga mengurai janjinya kepada sang pengunggah video. Dimas tampak bersyukur karena berkat sang pengunggah, dirinya kini bisa bertemu Raffi Ahmad bahkan dijanjikan beasiswa kuliah.

Nasib baik memang kini tengah berpihak pada Dimas Ramadhan. Pria yang diakui Raffi Ahmad adalah kembarannya itu kini sedang jadi sorotan. Betapa tidak, pasca viral lantaran punya wajah yang mirip Raffi Ahmad, keberuntungan menghampiri Dimas.

Penjual bakso ikan itu mendapat tawaran endorse hingga dijanjikan bakal dibiayai pendidikan sarjana oleh Raffi Ahmad. Bak ingin mengucapkan terima kasih, Raffi Ahmad pun hari ini, Jumat (13/11/2020) mengundang sosok penting di perjalanan karir Dimas. FOLLOW US :

Raffi Ahmad mengundang Dania, wanita yang pertama kali mengunggah video Dimas di TikTok. Wanita berhijab itu pun tampak semringah kala diundang Raffi Ahmad ke rumahnya. Ditemani Dimas, Raffi Ahmad pun menunjukkan sosok Dania kepada khalayak.

Sebelum tiba di rumah Raffi Ahmad, Dania sempat membagikan momen perjalanannya ke Andara. Dania mengaku grogi sebab hendak menuju ke rumah seorang artis besar. Tiba di rumah Raffi Ahmad, Dania pun sempat mengambil potret dirinya.

Masuk ke dalam rumah Raffi Ahmad, Dania tampak duduk di samping keluarga Dimas. Menyapa Dania, Raffi Ahmad pun merekam wajah Dania. "Dimas, ini yang pertama kali ya postingin kamu ?" tanya Raffi Ahmad di kediamannya, Jumat (13/11/2020).

"Iya," jawab Dimas. Mengajak Dania berbincang, Raffi Ahmad pun melayangkan pertanyaan. Terlihat grogi, Dania pun tersenyum seraya menjawab pertanyaan Raffi Ahmad.

Diakui Dania, dirinya tidak pernah menyangka videonya soal Dimas menjadi viral. "Ini yang pertama kali ya, Dania ya, yang postingin. Kamu enggak nyangka viral ?" tanya Raffi Ahmad. "Enggak nyangka sama sekali," ujar Dania grogi.

Terus merekam Dania, Raffi Ahmad tampak kagum. Raffi Ahmad pun memberikan pujian dengan mengangka jempolnya ke arah Dania. "Ini yang pertama kali videoin lu ya ?" tanya Raffi Ahmad.

"Iya," kata Dimas. Tak lupa akan kehidupan awalnya, Dimas pun mengurai cerita soal sosokwanita yang mengunggah videonya hingga jadi viral. Dalam kanal Youtube Shanty istri Denny Cagur, Dimas mengungkap sosok wanita tersebut.

Nama wanita tersebut diakui Dimas adalah Dania. Diakui Dimas, Dania adalah sosok yang berjasa di hidupnya. "Siapa ya ?" tanya Dimas.

"Orang yang viralin Kamu ?" tanya Shanty lagi. "Iya, yang viralin," akui Dimas. "Siapa namanya ?" tanya Shanty.

"Dania namanya," ujar Dimas. Sosok Dimas bisa terekspos publik lantaran video yang dibagikan Dania di TikTok jadi viral. Diakui Dimas, Dania adalah pelanggan baksonya.

Awalnya, Dimas mengaku tidak kenal dengan sosok Dania. Namun karena sering bertemu dan mengobrol, Dimas kini menganggap Dania adalah temannya. "Dia (Dania) yang viralin Kamu di TikTok ?" tanya Shanty.

"Iya," pungkas Dimas. "Sampai akhirnya Aa Raffi ngeh, ada timnya Aa Raffi yang temuin Kamu," ucap Shanty. "Iya. Diajak segala macam," kata Dimas.

"Berarti jalannya lewat Dania itu," ujar Shanty. Sambil tersenyum, Dimas lantas mengurai ucapan terima kasihnya untuk Dania. Dimas mengaku bahwa berkat Dania, ia kini bisa menikmati banyak keberuntungan.

"Buat Dania. Terima kasih sebelumnya, gimana ya bilangnya. Pokoknya berkat dia, saya bisa sampai titik sini. Sisanya biar saya usahain aja," pungkas Dimas. Lebih lanjut, Dimas pun mengurai janjinya untuk Dania. Dimas berjanji akan menemui Dania dalam waktu dekat.

Tak cuma itu, Dimas juga berjanji akan membelikan oleh oleh untuk Dania. "Pokoknya, nanti kalau ada kesempatan, ketemu kita," kata Dimas. "Jadi ada rencana pengin ketemu sama Dania ?" tanya Shanty.

"Iya," imbuh Dimas. "Mau ngasih oleh oleh enggak buat Dania ?" tanya Shanty. "Boleh, boleh," pungkas Dimas.

Mendengar kisah Dimas, Shanty pun memetik hikmah. Bahwa rezeki ternyata bisa didapat dari mana saja, bahkan dari orang yang tidak kita kenal sekalipun. "Ternyata ya, enggak disangka sangka ya. Rezeki itu bisa datang dari mana aja. Termasuk dari orang yang kita tidak kenal," ujar Shanty.

"Kayak Dimas nih. Dimas dan Dania tidak kenal. Dania itu cuma pelanggan bakso ikan. Iseng nge TikTok, bisa jadi berkah. Alhamdulillah, rezeki buat Dimas, berkah juga buat Dania," sambung Shanty. "Alhamdulillah," imbuh Dimas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *