SUSUNAN PEMAIN & LIVE STREAMING Liga Inggris Leicester City vs Manchester United Vardy-Bruno Starter

Berikut daftar susunan pemain dan live streaming laga Liga Inggris Leicester City vs Manchester United, tayang Mola TV. Kick off laga Liga Inggris Leicester City vs Manchester United pada pukul 19.30 WIB. Pertandingan Liga Inggris Leicester City vs Manchester United akan digelar di Stadion King Power, sesaat lagi.

David De Gea (GK), Harry Maguire,Victor Lindelof, Eric Bailly, Luke Shaw,Fred, Scott McTominay, Daniel James, Bruno Fernandes, Anthony Martial, Marcus Rashford Leicester City diprediksi akan mengandalkan seorang Jamie Vardy untuk mengobrak abrik pertahanan Manchester United. Pasalnya, hingga pekan ke 14, The Foxes sukses nangkring di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Dengan koleksi 27 poin, hasil dari sembilan kali menang dan lima kali kalah. Sekiranya, Jamie Vardy memiliki sedikit rasa penasaran untuk membobol gawang Manchester United. Dikutip dari laman , penyerang asal Inggris ini terhitung tak begitu rajin menjebol gawang Setan Merah.

Di ajang Liga Inggris, Leicester City sudah bertemu sebanyak 12 kali terhitung dari musim 2014/2015. Dalam perjalanannya, Vardy hanya mampu mencetak empat gol untuk The Foxes. Bahkan, gol terakhir yang dicetak penyerang gaek ini ke gawang Manchester United terjadi di musim 2018/2019 silam.

Satu gol lainnya yang dicetak Vardy ke gawang Manchester United adalah pada ajang Community Shield tahun 2016 silam. Bila ditotal, Vardy baru melesakkan total lima gol ke gawang Setan Merah di seluruh ajang. Laga nanti juga menjadi momentum bagi Leicester City sebagai tim, merubah peruntungan kala bersua Manchester United.

Pasalnya, dari 12 pertemuan terakhir antara Leicester City dan Manchester United, The Foxes hanya mampu memenangkan satu laga. Tepatnya terjadi di tahun 2014, di mana The Foxes mampu membalikkan keadaan dan mengalahkan Manchester United yang kala itu diasuh Louis van Gaal. Skor akhir dalam laga itu adalah 5 3 bagi kemengan Jamie Vardy dkk.

Semenjak laga itu, Leicester City belum pernah kembali merasakan kemenangan dari Setan Merah. Rinciannya, The Foxes kalah delapan kali dan imbang tiga kali. Pasukan Brendan Rodgers pasti ingin memutus rangkaian rekor buruk itu.

Terlebih, Leicester City kini tengah dalam performa menanjak. Terbukti dari posisi mereka di papan klasemen sementara Liga Inggris. Yang berhasil menduduki peringkat kedua.

Jika Manchester United tak waspada, bukan sebuah kemustahilan Leicester City akhirnya mampu mengambil poin penuh dari Setan Merah. Dengan Jamie Vardy mengambil peran utama untuk menjebol gawang Manchester United. Sabtu (26/12/2020)

Pukul 19.30 WIB Leicester City vs Manchester United Pukul 22.00 WIB Aston Villa vs Crystal Palace Pukul 22.00 WIB Fulham vs Southampton

Minggu (27/12/2020) Pukul 00.30 WIB Arsenal vs Chelsea Pukul 03.00 WIB Manchester City vs Newcastle United

Pukul 03.00 WIB Sheffield United vs Everton Pukul 19.00 WIB Leeds United vs Burnley Pukul 21.15 WIB West Ham United vs Brighton

Pukul 23.30 WIB Liverpool vs West Brom Senin (28/12/2020) Pukul 02.15 WIB Wolves vs Spurs

Pukul 22.00 WIB Crystal Palace vs Leicester City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *