Tapi Ada Momen yang Bikin Bibi Ardiansyah Bersyukur Sedih Lihat Vanessa Angel Jalani Proses Hukum

Bibi Ardiansyah mengungkapkankesedihannya melihat Vanessa Angel, sang isyri, harus menjalani proses hukum terkait penyalahgunaan dan kepemilikan psikotropika, yang berkepanjangan. Kemarin Vanessa Angel menjalani sidang pembacaan pledoi. Sehari berselang, Selasa(27/10/2020), iaharus kembali menjalani sidang dengan agenda replik dari JPU. "Ya sedih gua harus ngejalanin sidang terus berulang ulang, harus terus bawa Gala," ujar Bibi Ardiansyah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (27/10/2020).

Meski begitu ada rasa bahagia dari Bibi karena memiliki anak yang kuat bila harus dibawa kemana mana. Ia merasa putranya itu adalah anak yang hebat. "Cuma di satu sisi aku juga bersyukurlah, aku sama Vaness bersyukur masih punya anak yang hebat, Gala yang hibur kita, hibur Vaness yang lagi sedih. Sekarang semua upaya sudah gue lakuin sama istri gue, benar benar semua upaya sudah gue lakuin. Apapun semua udah gue lakuin upaya sebisa gue," jelas Bibi. Bibi Ardiansyah berharap agar istrinya itu tidak ditahan sehingga tak berpisah dengan buah hati mereka.

"Istri gue juga sudah berharap banyak lah, semoga jangan sampai di tahan, semoga Vanessa dan anaknya jangan dipisahin," beber Bibi. "Gue juga mohon buat teman teman wartawan, teman teman yang nonton ini bantu doa aja biar Gala dan Vanessa nggak dipisahin. Karena ya kita sudah mentok ya Nes," ucapnya. Pledoi yang diajukan Vanessa Angel ditolak Jaksa Penuntut Umum. Jaksa tetap pada pendiriannya untuk menuntut Vanessa hukuman penjara selama 6 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *