Tenyata Beda umur 10 Tahun Arie Untung Pamer Foto Bareng Istri Muda

Presenter Arie Untung baru baru ini membuat heboh jagad media sosial. Bagaimana tidak, Arie Untung secara terang terangan memamerkan istri mudanya. Arie Untung mengunggah foto bareng seorang wanita di Instagram pribadinya @ariekuntung , Rabu (11/11/2020).

Dalam unggahan tersebut, Arie terlihat sedang makan malam bersama istri mudanya. Usut punya usut ternyata istri muda yang dimaksud Arie Untung adalah istrinya sendiri, Fenita Arie. Arie Untung mengungkapkan rasa kagum terhadap Fenita Arie yang ia sebut sebagai istri muda.

Ia menganggap demikian karena usia sang istri memang masih cukup muda. Istri mudaku. Secantik cantiknya istri muda nanti juga tua. Cari aja yang mau tua bareng. "Semulus mulusnya istri muda nanti juga keriput. Cari aja yang mau keriput bareng, " tulis Arie Untung.

Lalu Arie melanjutkan dengan menuliskan bahwa mencari istri haruslah pintar dan bisa menjadi teman diskusi. Cari yang pinter, sevisi, temen diskusi level langit." "Loyal dan yang mau diajak berjuang bareng, yang bisa menerima ke nggak sempurnaan aku juga."

"Untuk bisa saling menyempurnakan, " tulis Arie. Arie Untung memperkenalkan Fenita Arie sebagai istri muda lantaran usianya memang lebih muda 10 tahun darinya. Diketahui, Fenita Arie berusia 34 tahun sementara Arie Untung 44 tahun.

Kenalin ini istri muda ku. Kita seumuran sebenernya. Cuma aku pas lahirnya kecepetan 10 taun, " tulisnya. Terakhir, Arie Untung menyebut tempat itu merupakan lokasi favorit dirinya dan Fenita saat di Mekkah. Ini salah satu spot dinner favourite kita. Tempat mulia dan dimuliakan."

"Semoga kita semua dimudahkan untuk melihat baitullah kembali, " tulis Arie Untung. Sontak postingan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen dengan berbagai perndapat mereka. Kalau poligami milih milih cewek terus dapat ceweknya lebih cantik dari istrinya, lebih kaya dari istrinya."

"Lebih aduhai dari istrinya, itu mah bukan poligami, tapi nafsu," tulis akun @firmansyahjoko29. Ya istri muda. Karena Mbak Fenita selalu muda ya mas. Samawa selalu, " tulis akun @armisoffa. Sebenernya lahirnya bareng, cuma salah tahun aja, " tulis akun @r_na.mozza.

Masyaallah, bahagia dunia akhirat ya Mbak Fenita dan Mas Arie ," tulis akun @intan.ilyas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *