AC Milan Segera Pinang Amunisi Tak Terpakai Real Madrid Sekali Dayung 4 Pemain Bisa Bergabung

Sekali dayung empat pemain bisa bergabung, situasi tersebut yang tengah diusahakan oleh klub elite Liga Italia, AC Milan. AC Milan berkeinginan untuk mendatangkan deretan pemain yang mulai tak terpakai jasanya milik Real Madrid. Real Madrid kabarnya akan mendengarkan tawaran yang dilayangkan kepada empat pemainnya, yakni Isco, Marcelo, Nacho Fernandez dan Marco Asensio.

Tidak dipungkiri kembali bahwa AC Milan terus berupaya untuk memeprbaiki kedalaman skuat mereka. Sederet nama pemain muda bertalenta maupun amunisi kelas wahid dihubungkan bergabung ke San Siro. Rossoneri pun memulai manuver mereka untuk menjalin komunikasi dengan pemain yang mereka incar.

Di antaranya ialah deretan bintang Real Madrid. Bukan menjadi rahasia lagi jika AC Milan dan Real Madrid memiliki jalinan bisnis yang tergolong baik. Sebagai buktinya adalah Theop Hernandez maupun Brahim Diaz, di mana kedua pemain tersebut sebelumnya didatangkan dari Los Blancos.

Dilansir dari laman , Isco menjadi prospek yang sangat menjanjikan bagi AC Milan. Mulai tak terpakainya gelandang serang asal Spanyol membuat Rossoneri bersedia untuk menampungnya. Namun bukan perkara muda bagi Rossoneri untuk memboyongnya, mengingat banderolnya ialah 40 juta euro.

Kemudian nama Nacho Fernandez juga lama dikaitkan kepindahannya ke AC Milan. Nacho yang dapat beroperasi sebagai wingbek diharapkan menjadi deputi yang sepadan bagi Alessio Romagnoli maupun Simon Kjaer. Lalu ada juga nama Marco Asensio yang posisinya mirip dengan Isco.

Rossoneri dikabarkan juga menaruh minat pada gelandang muda Timnas Spanyol itu. Di sisi lain, Asensiso juga bisa ditempatkan sebagai winger ataupun penyerang lubang demi menggaransi menit bermainnya. Sedangkan nama terakhir ialah Marcelo. Khusus pemain Timnas Brasil itu, Rossoneri tak menginginkan jasanya.

Sebagai gantinya, AC Milan berniat untuk menebus Brahim Diaz yang saat ini berstatus pinjaman dibuah menjadi permanen. Namun kembali lagi, untuk merealisasikan proses kepindahan empat pemain incarannya itu, AC Milan diharuskan merogoh kocek yang tak sedikit. Setidaknya 120 juta euro harus diberikan oleh Rossoenri untuk memboyong keempatnya ek Milano Italia.

Hubungan baik yang dimiliki oleh Paolo Maldini dengan presiden klub Real Madrid, Florentino Perez nampaknya akan menguntungkan AC Milan. Di sisi lain, Rossoneri kabarnya ingin mewujudkan kepindahan empat pemain Los Blancos itu dengan cara mencicil biaya transfer. Layak ditunggu bagaimana proses kepindahan keempat amunisi tak terpakai Real Madrid itu ke AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *