Diisukan Pacaran dengan Adik Vidi Aldiano Intip Kesibukannya Sekarang Kabar Terbaru Gita Gutawa

Penyanyi cantik Gita Gutawa belakangan ini cukup jarang terlihat di layar kaca. Wajahnya pun jarang menghiasi acara musik yang ditayangkan di televisi. Tak hanya itu, Gita Gutawa juga tak terlihat kembali berakting atau pun bernyanyi.

Sosoknya kini mulai dirindukan penggemar. Terlebih suara merdu Gita Gutawa kerap dinantikan oleh penggemar. Putri sulung Erwin Gutawa ini juga belum mengeluarkan karya terbarunya.

Seperti yang diketahui, Gita Gutawa dikenal sebagai penyanyi dengan kemampuan yang cukup diperhitungkan. Di usianya yang masih muda, banyak penghargaan yang sudah disabet oleh penyanyi berusia 27 tahun ini. Tak hanya itu, prestasi Gita Gutawa di dunia pendidikan juga tak perlu diragukan lagi.

Gita Gutawa telah lulus dari Universitas Birmingham. Setelah lulus, Gita Gutawa melanjutkan studi S2 di London School of Economis and Political Science, Inggris. Lagu lagu yang dipopulerkan olehnya pun sempat booming pada masanya.

Beberapa lagu tersebut diantaranya berjudul Kembang Perawan, Bukan Permainan, Parasit, dan masih banyak lagi. Gita Gutawa juga diketahui pernah menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain film Love in Perth. Lama tak muncul di layar kaca, begini penampilan dan kabar terbaru Gita Gutawa.

Sebelum pandemi Covid 19, Gita Gutawa sempat menghabiskan libur tahun baru dengan traveling. Ia memilih China sebagai destinasi wisatanya kala itu. Melalui akun Instagram pribadinya, Gita Gutawa banyak membagikan foto ketika berlibur ke China.

Berlibur ke China, Gita Gutawa juga membagikan potret kompak bersama sang adik. Mereka mengunjungi Shanghai Disneyland Park, China. Mantan kekasih Derby Romero ini menunjukkan kekompakan bersama sang adik dengan mengenakan jaket kembar.

Jarang muncul, Gita Gutawa kini lebih banyak bekerja di balik layar. Ia ikut membantu di sekolah musik milik sang ayah. Sekolah musik yang hampir tiga tahun didirikan ini diberi nama Erwin Gutawa Music School.

Bekerja di balik layar, Gita Gutawa juga diketahui mengurus gelaran konser di hari ulang tahun kedua Erwin Gutawa Music School pada bulan Februari 2020 lalu. Ia pun sangat senang melihat penampilan adik adik yang bergabung di Erwin Gutawa Music School. Anniversary concert tersebut digelar di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ).

Tetap mementingkan pendidikan meski sukses sebagai penyanyi, Gita Gutawa juga bergabung ke Quipper. Quipper merupakan aplikasi bimbingan belajar online. Bergabung di Quipper, Gita Gutawa menjadi Super Teacher Bahasa Indonesia.

Bekerja di balik layar, Gita Gutawa banyak membantu sang ayah dalam beberapa gelaran konser. Gita Gutawa lebih banyak membantu di bidang kreatif dan produksinya. Meski tak ikut bernyanyi, sesekali perempuan kelahiran 11 Agustus 1993 tetap tampil di beberapa kesempatan.

Di awal pandemi Covid 19 melanda Indonesia, Gita Gutawa juga banyak menghabiskan waktu di rumah. Ia pun lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang adik, Aura Gutawa. Gita Gutawa juga mengunggah foto bersama sang adik saat di rumah aja.

Lebaran 2020 lalu, Gita Gutawa juga merayakannya di rumah. Kendati hanya di rumah, ia dan keluarga tetap menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan saudara secara virtual. Tampak keluarga Erwin Gutawa kumpul bersama dan bersilaturahmi secara virtual dalam foto yang diunggah Gita Gutawa.

Tak lepas dari dunia musik, di tengah pandemi Covid 19 ini, Gita Gutawa juga disibukkan dengan persiapan konser virtual. Bukan konser tunggalnya, melainkan konser bersama adik adik yang tergabung dalam grup Di Atas Rata rata. Konser virtual tersebut telah digelar pada bulan Juli 2020 lalu.

Terkait kisah asmara, Gita Gutawa tak cukup terbuka. Namun beredar kabar kalau pelantun lagu Parasit ini berpacaran dengan adik Vidi Aldiano yang bernama Stradivaryan. Kabar tersebut muncul setelah Vidi Aldiano mengunggah potret kebersamaan mereka di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah, Gita Gutawa tampak mesra dengan adik Vidi Aldiano tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *