Akses Mola TV di Sini LIVE Streaming TV Online Crystal Palace vs Liverpool Liga Inggris

Berikut live streaming tv online Mola TV pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace vs Liverpool, yang tersedia dalam artikel ini. Liga Inggris telah memasuki pekan 14 menyuguhkan pertandingan antara Crystal Palace vs Liverpool, pada Sabtu (19/12/2020) malam ini. Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool berlangsung di Selhurst Park, mulai pukul 19.30 WIB, dapat disaksikan via live streaming Mola TV

Link live streaming tersedia di akhir artikel Pelatih tim tamu Liverpool, Jurgen Klopp menyampaikan kondisi terbaru salah satu gelandang anyarnya yang sedang menjalani pemulihan cedera. Gelandang anyar Liverpool yang baru bergabung musim ini dan kini sedang menjalani pemulihan cedera ialah Thiago Alcantara.

Thiago Alcantara sejak didatangkan dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini baru mencatatkan 2 penampilan bersmaa Liverpool. Ia terakhir kali bermain bersama Liverpool yakni kala derby Merseyside menghadapi Everton pada bulan Oktober lalu. Dalam penampilan terakhirnya melawan Everton itu merupakan awal dari Thiago absen akibat menderita cedera lutut.

Gelandang yang mengenakan nomor punggung 6 tersebut pun memperlihatkan perkembangan pemulihan cedera lututnya berjalan positif. Kondisi terbarunya ini membuat Jurgen Klopp angkat bicara terkait kapan penampilan come backnya bersam Liverpool. Pelatih asal Jerman ini pun mengaku tidak ingin terburu buru dalam menentukan waktu come back Thiago.

Ia ingin melihat lebih jauh terlebih dahulu tentang kesiapan gelandang asal Spanyol guna memastikan kesembuhan cedera lututnya. “Benar. Saya pikir kita harus melihat Thiago untuk Januari," kata Jurgen Klopp yang dikutip dari laman resmi Liverpool. “Dia semakin dekat dan dekat dan dia dalam keadaan yang baik, tapi kami tidak akan terburu buru, kami tidak bisa terburu buru dan dia juga demikian."

"Tentu saja, senang memiliki dia di lapangan, berlatih, melakukan banyak hal, tapi dia belum dalam latihan tim dan itu sebenarnya langkah terakhir," tambahnya. Guna menentukan kembalinya Thiago, Jurgen Klopp akan lebih dulu nelihat bagaimana latihannya di lapangan dalam beberapa pekan ke depan. Apabila sudah mendapat lampu hijau dari tim medis maka kesempatan Thiago kembali merumput hanya tinggal menunggu waktu.

“Kami akan melihat bagaimana penampilan akhir pekan ini dengan dia di lapangan dan kemudian minggu depan [lihat apakah dia] bisa berada dalam latihan tim." "Saya tidak tahu saat ini 100 persen. Ada beberapa tes, dia harus melewati beberapa tes di lapangan sampai kami membuat keputusan itu," terang Klopp. Tak hanya Thiago yang ingin dipantau perkembanganya oleh Klopp, namun masih ada sejumlah nama seperti Shaqiri hingga James Milner.

Kedua pemain tersebut diketahui menyusul Thiago ke ruang perawatan akibat cedera yang mereka derita. “Itu bukan hanya untuk dia kasusnya. Dengan Millie itu akan serupa, dengan Shaq akan serupa." "Jika saya melupakan seseorang itu bukan karena saya tidak sopan dan itu karena banyaknya pemain yang cedera saat ini," tukas pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Liverpool sendiri kini berhasil kembali menempati posisi puncak klasemen sementara dengan 28 poin. Klub berjuluk The Reds ini terpaut 3 poin dari Tottenham Hotspur yang mereka kalahkan pekan lalu sekaligus merebut posisinya sebagai pimpinan klasemen. Sementara calon lawan yang akan dihadapi, Crystal Palace berada di papan tengah urutan ke 12 dengan koleksi 18 poin.

Tim besutan Roy Hodgson tersebut nampak belum merasakan kemenangan setelah dua pertandingan terakhir hanya meraih imbang. Bermain di kandang sendiri tentu dapat dijadikan sebagai momentum untuk kembali mencicipi kemenangan kala berjumpa sang pemuncak klasemen Liverpool. Pukul 19.30 WIB Crystal palace vs Liverpool

Pukul 22.00 WIB Southampton vs Manchester City Pukul 00.30 WIB Everton vs Arsenal Pukul 03.00 WIB Newcastle vs Fulham

Pukul 19.00 WIB Brighton vs Sheffield Pukul 21.15 WIB Leicester vs Tottenham Pukul 23.30 WIB Manchester United vs Leeds United

Pukul 02.15 WIB West Brom vs Aston Villa Pukul 00.30 WIB Burnley vs Wolves Pukul 03.00 WIB Chelsea vs West Ham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *