Begini Reaksi Rizky Billar Usaha Kulinernya Digeruduk Satpol PP Baru Saja Dibuka

Rizky Billar hadir di peresmian usaha kulinernya, kawasan Jalan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2020). Usaha tersebut merupakan kolaborasinya dengan beberapa teman. Pantauan Warta Kota di pembukaan usaha kuliner Rizky Billar, ratusan orang hadir dan berkerumun. Mereka ingin membeli menu yang dijajakan di gerai kuliner tersebut.

Karena menimbulkan kerumunan di masa pandemi covid 19, pembukaan usaha Rizky Billar disambangi petugas Satpol PP sampai Camat Mampang Prapatan. Sekitar belasan sampai puluhan Satpol PP berseragam cokelat tiba di pembukaan usaha Billar dan teman temannya itu, dan juga Camat Mampang Prapatan. Kehadiran Satpol PP dan Camat Mampang Prapatan, selain membubarkan kerumunan, mereka ingin mengecek protokol kesehatan dalam pembukaan usaha pria berusia 25 tahun itu.

Kekasih Lesti Kejora itu tampak keluar menghampiri petugas Satpol PP dan Camat Mampang Prapatan yang menyambangi tempat usahanya. Namun, pria bernama lengkap Muhammad Rizky Billar itu tidak berbicara banyak kepada awak media dan juga petugas Satpol PP dan Camat Mampang Prapatan. Rizky Billar dan teman temannya terus mendampingi petugas Satpol PP dan Camat Mampang Prapatan, dalam melakukan pengecekan protokol kesehatan.

Djaharuddin, Camat Mampang Prapatan mengatakan kalau pihaknya datang keusaha Rizky Billar dikarenakan mengetahui adanya kerumunan dalam pembukaannya. "Kami juga mengecek protokol kesehatan ini. Sekaligus membubarkan kerumunan biar tertib," kata Dhajaruddin. Lebih lanjut, Djaharuddin meminta kepada pihak Rizky Billar untuk tidak membuka usahanya selama 24 jam. Sebab, dalam informasi di usahanya, tertulis mereka akan membuka usahanya sampai 24 jam.

"Kami akan memonitoring operasi usaha ini karena ada batasan waktu dalam berusaha sejak 18 25 Desember 2020, setiap usaha hanya bisa bula sampai jam 9 malam," ujar Djaharuddin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *