Aurelie Moermans Kagum dengan Totalitas sang Penyanyi Adu Akting dengan Ardhito Pramono

Aktris Aurelie Moeremans kembali bermain dalam sebuah film. Dalam film terbarunya itu ia didapuk sebagai lawan main Ardhito Pramono. Ardhito Pramono dan Aurelie Moermans beradu akting dalam film Story of Kale: When Someone's in Love.

Film ini merupakan sebuah prekuel dari Nanti Kita Cerita Hari Ini atau NKCTHI yang dirilis awal Januari 2020 lalu. Aurelie Moeremans memberikan sedikit bocoran tentang Story of Kale: When Someone's in Love. Dalam Story of Kale: When Someone's in Love Aurelie Moeremans akan berperan sebagai tokoh bernama Dinda.

Meski tak bisa banyak memberikan bocoran, Aurelie menjelaskan Dinda adalah orang yang mengubah pandangan Kale terhadap cinta. "Aku enggak boleh banyak cerita sih." "Tapi intinya Dinda itu adalah orang yang bikin Kale seperti itu, yang bikin Kale takut berkomitmen," ucap Aurelie.

Aurelie Moeremans tak bisa menolak ajakan yang diberikan Angga Dwimas Sasongko untuk membuat film ini. Meski saat itu sedang ingin mengurangi syuting demi fokus bernyanyi, mantan kekasih Marcello Tahitoe ini tetap mengambil tawaran dari Angga. "Jadi pas PSBB pertama, dia (Angga Dwimas) tiba tiba DM aku."

'Rel, kamu mau enggak bikin film kayak Begin Again yang kayak musik musik gitu'," kata Aurelie Moeremans saat dihubungi Kompas.com, Minggu (27/9/2020). Tanpa berpikir panjang, Aurelie Moeremans akhirnya menerima tawaran dari Angga. Padahal saat itu, kondisinya sudah memasuki pandemi dan Jakarta tengah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Singkat cerita, Aurelie pun akhirnya tergabung sebagai cast dari Story of Kale: When Someone's in Love. Aurelie Moeremans akan beradu akting untuk pertama kalinya dengan Ardhito Pramono. Kesan pertama Aurelie setelah berakting dengan Ardhito ternyata cukup baik.

"Dia kan basic nya penyanyi, tapi aktingnya oke juga, lho," ujar Aurelie. Bahkan, perempuan blasteran Belgia Indonesia ini memuji akting Ardhito saat melakukan adegan emosional. "Ada beberapa scene yang dia harus all out, yang emosional banget. Dan itu dia dapet banget, keren," pujinya.

Story of Kale: When Someone's in Love rencananya akan tayang di layanan streaming bioksoponline.id pada akhir Oktober mendatang. Film ini akan menjadi salah satu film yang dibuat selama pandemi virus corona dan berhasil tayang di tahun 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *