Berarti Hamil & Beranak Xanaxnya Tapi Vanessa Angel Akui Dapat 6 Butir Sebut Beri 2 Abdul Malik

Pengacara Abdul Malik menyampaikan fakta berbeda dari pengakuan mantan kliennya Vanessa Angel soal xanax yang diterimanya. Mantan kuasa hukum istri Bibi Ardiansyah ini mengatakan pengakuan 6 butir xanax seperti yang dikatakan Vanessa Angel dalam persidangan, Senin (28/9/2020) tidak benar. Abdul Malik bahkan mengatakan punya saksi yaitu asisten Vanessa bernama Ana yang menyaksikan dirinya memberikan dua butir xanax.

"Loh kalau saya tidak pernah memberi 6 xanax, saya ini pengacara bukan pemain sinetron. Jadi kalau saya pengacara sesuai dengan apa yang kami berikan. Jadi itu ada saksinya waktu itu juga ada asisten dia bernama Ana waktu saya kasih itu dua," ujar Abdul Malik saat dihubungi awak media, Senin (28/9/2020). Menurut Abdul Malik, obat itu langsung diminum satu butir dan satunya disimpan di tempat obat. "Satu langsung diminum satunya karena kecil xanax itu saya kasih tempat obat saya gitu. Kalau dia mengatakan 6 xanaxnya hamil beranak berarti," bebernya. Secara tegas Abdul Malik mengatakan bahwa bahwa apa yang disampaikan Vanessa dalam persidangan tidak benar.

"Bukan membantah, nggak benar, kok bantah," tegasnya. "Jadi saya memang kasih dua kalau dia masih 5 terus naik jadi 6 berarti beranak," tuturnya. Dalam persidangan Vanessa Angel mengaku mendapatkan 6 butir xanax dari mantan kuasa hukumnya dan ia sudah mengonsumsinya satu butir di Surabaya.

Dikatakannya 5 butir xanax yang menjadi barang bukti adalah sisa dari pemberiam Abdul Malik di Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *