Tasya Rosmala Sebut Liriknya Emosional & Mendalam Rilis Single ”Rapuh”

Tasya Rosmala,penyanyi dangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, merilis karya terbarunya berjudul "Rapuh". Proses produksi recording dan shoot video clip sudah dirampungkan Tasya Rosmalabersama timnya jauh sebelum pandemi Covid 19 melanda di Indonesia. Mundurnya jadwal rilis untuk lagu terbaru Tasya menjadi tantangan yang harus di hadapi Tasya dan Milana Musik Nusantara selaku labe yang menaunginya.

Di lagu Rapuh Ini Tasya mengaku secara penuh mengerahkan semua kemampuannya untuk membawakan lagu tersebut. Sebab lagu itu memiliki makna yang sangat emosional dan mendalam. "Rapuh sendiri menceritakan tentang kehidupan percintaan antara pasangan kekasih. Ujian demi ujian di hadapi bersama sampai dengen suatu ketika badai gelombang menghantam percintaan mereka berdua sampai akhirnya tembok cinta mereka rapuh," ujar Tasya.

Setelah beberapa waktu lalu mendapatkan penghargaan dari stasiun televisi MNC TV sebagai Penyanyi Dangdut Terambyar Terbaik untuk tahun 2020 dan sempat bertahan di tranding YouTube lewat kolaborasinya dengan Sabyan di lagu "Teman Sejati". Nama Tasya semakin dikenal dikancah musik dangdut. Terjun keindustri musik Tasya berbekal pengalaman dari panggung ke panggung pertunjukan semasa kecil di Jawa Timur, membuat mental dan vocal Tasya terasah.

Terhitung sudah lebih dari 9 lagu yang sudah dirilisnya dalam industri dangdut tanah air. Bahkan Tasya sejak ecil sudah memilih terjun ke industi musik dangdut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *