Berikut Komentar Meggy Unggahan Istri Pertama Disorot Kiwil Dikabarkan Nikahi Venti Figianti

Belum lama cerai dari Meggy Wulandari, Kiwil dikabarkan telah menikah lagi. Kini Kiwil dikabarkan menikah siri dengan seorang wanita bernama Venti Figianti. Kabar pernikahan Kiwil ini dibagikan oleh Paman Venti Figianti, Khoirul Huda.

Kiwil sendiri sudah memiliki seorang istri bernama Rohimah Alli. Dari pernikahannya dengan Rohimah Alli, Kiwil dikaruniai tiga orang buah hati. Tak hanya itu, Kiwil juga pernah menikah dengan Meggy Wulandari.

Rohimah Alli pun harus menelan kenyataan dirinya dipoligami oleh sang suami selama 14 tahun. Hingga akhirnya Kiwil dan Meggy Wulandari resmi bercerai pada bulan agustus 2020 lalu. Kini Rohimah Alli kembali dimadu oleh komedian bernama asli Wildan Delta tersebut.

Kiwil dikabarkan telah menikahi seorang wanita bernama Venti Figianti. Berikut deretan fakta terkait kabar pernikahan Kiwil dan Venti Figianti. Kiwil dikabarkan menikahi Venti Figianti secara siri pada Rabu (21/10/2020) lalu.

Kabar ini dibagikan oleh Paman Venti Figianti, Khoirul Huda, dalam tayangan di kanal Youtube KH Infotainment. Khoirul Huda membenarkan bahwa Kiwil memang telah menikahi keponakannya. Khoirul Huda pun memaparkan dengan jelas hubungannya dengan Venti Figianti.

"Uyutnya Venti adik nenek saya," kata Khoirul Huda. Lebih lanjut, Khoirul Huda menjelaskan dengan rinci seputar pernikahan Kiwil dan keponakannya. Dinikahi Kiwil secara siri, Venti Figianti diberi mahar berupa emas dua gram dan seperangkat alat solat.

"Kebetulan istrinya itu masih keponakan saya, makanya saya jadi saksinya. Maharnya 2 gram emas dan seperangkat alat salat," kata Khoirul Huda. Dalam kesempatan tersebut, Khoirul Huda juga membeberkan seperti sosok Venti Figianti. Khoirul Huda mengatakan bahwa istri baru Kiwil ini merupakan seorang janda beranak dua yang tinggal di Bandung, Jawa Barat.

"Anaknya sudah besar. Yang laki laki baru kelas enam," pungkas Khoirul Huda. Venti Figianti sendiri menyandang status janda lantaran suami pertamanya dulu meninggal dunia karena sakit diabetes. Lebih lanjut, Khoirul Huda mengatakan bahwa suami Venti Figianti terdahulu berasal dari NTT.

"(Venti berpisah karena suaminya) Meninggal yang suaminya dari NTT itu. Meninggal (karena) punya penyakit diabetes. Sudah lama," ungkap Khoirul Huda. Khoirul Huda sendiri mengaku terkejut ketika mendengar kabar pernikahan keponakannya dengan Kiwil. Hal ini lantaran ia tak tahu menahu soal hubungan mereka berdua.

"Kalau dekatnya enggak tahu. Saya tahunya kan buka minuman kopi. Banyak preman pensiun. Anak saya bilang ada si Kiwil. Kata saya mah main atau apa. Tahu tahu Kiwil mau nikah," papar Khoirul Huda. Menjadi saksi pernikahan keponakannya, Khoirul Huda ternyata tak tahu kalau Kiwil masih punya istri pertama. Khoirul Huda hanya tahu kalau Kiwil sudah bercerai dari Meggy Wulandari.

"Yang saya tahu dia cerai sama Meggy, saya tahu dari Teve," ungkap pria paruh baya ini. Oleh karena itu, ia bersedia menikahkan sang keponakan lantaran mendengar kabar bahwa Kiwil sudah cerai dari Meggy Wulandari. "Saya mau jadi saksi karena istrinya sudah dicerai," sambungnya lagi.

Khoirul Huda bahkan tampak kaget saat diberitahu oleh awak media kalau Kiwil masih punya istri sah bernama Rohimah Alli. Di tengah kabar pernikahan siri Kiwil dengan Venti Figianti, unggahan sang istri pertama menjadi sorotan. Rohimah Alli tampak membagikan postingan berupa ucapan Istighfar.

"Jika ada yg tidak mengenakan apa yg dialami pada diri kita maka cepat2 lah utk selalu beristighfar sebanyak yg kita bisa maka hati akan selalu menjadi lebih tenang dan damai … Ingatlah akan semua kekuasaan ALLAH SWT utk apa dan harus apa diri ini setiap menjalani perjalanan hidup … kita ingat akan DIA maka DIA pula lah yg akan menolong kita Allahu A'lam Bisshoab." Tak hanya itu, sebuah curhatan juga diunggah oleh Rohimah Alli daam akun Instagram pribadinya.

Ia tampak mengunggah foto dirinya sendiri yang sedang menatap awang awang. "Entah aku sedang menatap apa … hanya hatiku dan ALLAH SWT saja yg tau #jangandibulyya." Meggy Wulandari pun ikut memberikan tanggapan terkait pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti.

Mantan istri Kiwil ini memberikan ucapan selamat atas pernikahan tersebut. "(Kiwil Nikah Siri) oh selamat. Selamat menikah, welcome to the jungle," kata Meggy Wulandari ketika dihubungi awak media, Sabtu (24/10/2020). Lebih lanjut, Meggy Wulandari justru mengaku sudah mendengar kabar Kiwil menikah lagi sejak Jumat (23/10/2020) siang.

Ia pun membenarkan kabar yang beredar bahwa mantan suaminya telah menikah lagi. Tak mau banyak berkomentar, Meggy Wulandari meminta awak media untuk menanyakan pada Rohimah Alli yang masih berstatus istri sah Kiwil. Meski tak banyak berkomentar, Meggy Wulandari justru bertanya tanya apakah pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti benar berdasarkan cinta atau hanya settingan.

"Emang itu Bener apa setingan? Bisa jadi setingan kan?," tegasnya. Seolah sudah tahu perangai Kiwil, Meggy Wulandari yakin kalau mantan suaminya ini memang tak bisa lepas dari poligami. "Akhirnya emang enggak bisa lepas dari poligami," tambahnya seraya tertawa.

Lantas, apakah karena nafsu besar poligami Kiwil menjadi alasan Meggy meminta pisah meski sudah belasan tahun menjadi istri kedua? "Wallahualam bisahwan kalau kalian bilang jadi satu alasan perceraian. Tapi tanya dulu ke Venti, dia anak motor bukan? Kalau aku sih serahin ke allah aja, ini udah yang terbaik," jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *