Conte Mainkan Ivan Perisic Inter Milan vs Fiorentina SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming RCTI

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memberikan kesempatan berupa starter kepada Ivan Perisic dalam laga lanjutan Liga Italia. Pertandingan Inter Milan vs Fiorentina saat ini sedang dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (27/9/2020) dinihari WIB. Duel Inter Milan vs Fiorentina juga dapat anda saksikan melalui tayangan RCTI.

(Link live streaming Inter Milan vs Fiorentina via RCTI tersedia di akhir). Sebagaimana posisi penjaga gawang yang secara mutlak ditempati oleh Samir Handanovic selaku kapten tim. Handanovic dikawal oleh tiga pemain bertahan yang berperan untuk menghalau setiap serangan lawan. Tiga bek tersebut antara lain Danilo D'Ambrosio, Alessandro Bastoni, dan Aleksandar Kolarov.

Beralih ke lini tengah dimana duet Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella mendapatkan tugas menyeimbangkan permainan. Keduanya diharapkan bisa menjadi penyeimbang lini tengah tim sekaligus menjadi pilar pertama dalam mementahkan serangan lawan. Posisi sayap ditempati oleh dua pemain cepat dan fleksibel yakni Ashley Young dan Ivan Perisic.

Christian Eriksen dipastikan menjadi tokoh sentral Inter Milan dalam membangun serangan. Pemain asal Denmark itu diharapkan bisa menyuplai pergerakan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sebagai ujung tombak tim. Disisi lain, Fiorentina selaku tim tamu mengandalkan Franck Ribery dan Christian Kouame di lini depan.

Posisi kedua pemain itu didukung oleh pergerakan dari gelandang jempolan seperti Federico Chiesa, Cristiano Biraghi, dan Gaetano Castrovilli. Jelang pertandingan, Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan mengatakan bahwa timnya dalam kondisi siap tempur. Sejak kegagalan mereka di Final liga Eropa musim lalu, Inter Milan semakin mengingkatkan kualitas permainan mereka.

Diakui oleh Conte, dirinya akan memulai musim ini dengan target yang sudah ditetapkan, yakni bersaing secara kompetitif untuk perebutan gelar Scudetto. "Kami dalam kondisi yang siap untuk memulai musim ini," kata Conte seperti yang dikutip dari laman "Ini pasti akan menjadi kejuaraan yang sulit dalam banyak hal. Baik untuk bagaimana kami menyelesaikannya dan bagaimana kami memulai, kami semua berharap dapat meningkat"

"Adapun ambisi yang ingin kami capai ialah mengusahakan menjadi yang terbaik. Tentunya kami ingin lebih dari yang musim lalu." Sebagai catatan, Inter Milan di Liga Italia 2019/2020 finis di posisi kedua, tepatnya di belakang Juventus. "Ini harus memberikan kami kekuatan dan keberanian, itu membuat kita mengerti bahwa jalan yang diambil adalah benar."

"Kami menerapkan strategi yang diterima oleh semua, mencoba melakukan yang terbaik untuk Inter," tembahnya menjelaskan. Ambisi untuk meraih kemenangan juga dilontarkan oleh pelatih Fiorentina, Beppe Iachini. Pelatih klub asal Tuscan, Italia itu mengaku siap tempur untuk menghadapi Nearzzurri.

“Saya lebih suka menghadapi Inter nanti di musim ini,” kata Iachini seperti yang dikutip dari laman . Handanovic; D'Ambrosio, Bastoni, Kolarov; Young, Perisic, Barella, Brozovic, Eriksen; Lukaku, Lautaro Dragowski; Milenkovic, Ceccherini, Caceres; Chiesa, Amrabat, Bonaventura, Castrovilli, Biraghi; Ribery, Kouame

1. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian. 2. Buka Aplikasi RCTI+ 3. Selanjutnya klik Live TV

4. Muncul beberapa plihan stasiun tv dan klikRCTI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *