Dennie Putra’s Rilis Single ”Cerita Yang Singkat” Ikuti Jejak Ayahnya sebagai Penyanyi

Boy Sandi populer sebagai penyanyi di era 1980 anlewatsingle "Sahabat Pena", "Salam jumpa kekasih", dan masihbanyak lagi. Sebagai anak, tak mengherankan apabila Dennie Putra'smengikuti jejak ayahnya itu. Ia merilis single "Cerita Yang Singkat"di bawah naunganGNP Record.Dayat Simbaia bertindak sebagai produser.

Lirik lagu "Cerita Yang Singkat", menurut Dennie Putra's,bisa jadi kisah yang mungkin sering terjadipada remaja. Mereka mengalami pasang surut dalamurusan asmara. "Putus nyambung, kenal sebentar, jadian, danenggak lama putus, itulah yang sering kita dengar dari kisah cinta remaja ini," ucap pria kelahiranJakarta, 29 April 1992 itu. Kisah inilah yang kemudian jadi inspirasi Dennie Putra's menulis lirik. Namun, ia malu mengakui apabila lagu tersebut terinspirasi dari kisah cintanya sendiri.

"Bisa iya bisa tidak," lanjutnya. Sejak kecil Bennie Putra's memang suka musik. Bahkansebelum merilis single "Cerita Yang Singkat", iasudah membuat lagu sendiri berjudul "Wanita Impian". Dennie juga pernah mengcover beberapa lagu yang diunggahnya di Youtube, di antaranya"Flying without wings", "On Bended Knee", dan "6812".

Bagaimana dengan pengalaman tampil dipanggung? Ia pernah tampil dibeberapa acara musik, misalnya LA LIGHT di Trisakti dan pentas seni di beberapa sekolah. Dennie Putra'sberharaplagu Cerita Yang Singkat bisa meramaikan lagu lagu romantis di industri musik Indonesia sekaligus diterima masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *