Inter vs Juventus Live TVRI MU vs Southampton di Mola TV JADWAL SIARAN LANGSUNG Bola Malam Ini

Berikut jadwal pertandingan bola malam ini yang menyajikan sejumlah laga menarik, baik dari Coppa Italia maupun Liga Inggris, Selasa (2/2/2021) hingga Rabu (3/2/2021) dini hari WIB. Dari babak semifinal Coppa Italia, bertajuk Derby d'Italia laga Inter Milan vs Juventus akan terhampar di Stadion Giuseppe Meazza, mulai pukul 02.45 live TVRI. Sedangkan dari kompetisi Liga Inggris pekan 22, duel Manchester United vs Southampton bakal tersaji di Stadion Old Trafford, live Mola TV pukul 03.15 WIB.

Bos Juventus, Andrea Pirlo memilih menyikapi laga melawan Inter Milan dengan santai meskipun memiliki pengalaman buruk. Andrea Pirlo memilih untuk timnya bermain kalem di Derby d'Italia jilid kedua musim ini. Alasan Pirlo menggunakan skema bermain kalem pun jelas, yakni babak semifinal Coppa Italia kali ini berlangsung dua leg.

Pada pertemuan pertama Derby d'Italia musim ini, Juventus secara mengejutkan dikalahkan oleh Inter Milan di stadion yang sama. Tepatnya pada gelaran Liga Italia, tim asuhan Andrea Pirlo takluk lewat skor dua gol tanpa balas. Meskipun diakui bahwa timnya memiliki hasrat untuk membayar lunas utang kekalahan di pertemuan pertama, namun Pirlo memiliki rencana tersendiri.

Juru taktik Juventus itu tidak bisa mengesampingkan jadwal padat yang dimiliki oleh tim tim Italia, termasuk Juventus. Setelah laga semifinal Coppa Italia, Juventus pada akhir pekan ini kembali melakoni pertandingan dalam gelaran Serie A Liga Italia. "Kami harus sadar akan kekuatan kami sendiri," terang Pirlo, dikutip dari laman FC Internews .

"Kami akan memainkan pertandingan di leg pertama, di mana telah dijadwalkan akan berlangsung dua kali (leg)." "Laga besok jelas belum menentukan, maka dari itu kami harus bermain lebih taktis dan tidak terburu buru," jelas Pirlo. Lebih lanjut, pelatih yang juga pernah membela panji AC Milan itu mengenang kembali kekalahan yang diberikan Inter Milan pada Juventus musim ini.

Bagi Pirlo, berkat kekalahan di Derby d'Italia kali itu, Juventus banyak memetik pelajarannya. "Banyak sekali apa yang kami raih pada kekalahan itu. Mereka mengajari kami bahwa kami tidak dalam kondisi yang semestinya saat menelan kekalahan." "Dari sanalah akhirnya kami sadar bahwa tim ini harus meningkatkan permainannya kembali," jelas Pirlo.

Di sisi lain, Juventus di atas kertas jelas lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan pada laga kali ini. Meskipun pertemuan terakhir ebrpihak pada tuan rumah, namun pada laga nanti Inter Milan bakal tampil pincang. Absennya Romelu Lukaku jelas mempengaruhi kinerja lini serang Nerazzurri dalam usaha mereka merobek jala Bianconeri.

Pada Derby d'Italia jilid pertama musim ini, Juventus tunduk takluk di kaki Inter Milan. Tepatnya dalam gelaran Liga Italia, tersaji di Giuseppe Meaza Stadium, Juventus mampu dipecundangi si Ular lewat skor 2 0. Laga semifinal Coppa Italia kali ini dapat dijadikan momentum bagi tim asuhan Andrea Pirlo untuk membayar lunas utang kekalahan sebelumnya.

Penyerangan si Ular Inter Milan berpotensi tak menggigit sama sekali. Dilansir laman Sempre Inter, Nerazzuri dipastikan tanpa sosok Romelu Lukaku yang absen akibat hukuman skorsing satu laga. Penyerang andalan Inter Milan itu diketahui menerima akumulasi kartu kuning, di mana ia harus absen di leg pertama kali ini.

Tanpa Lukaku, si Ular ibarat tak bertaring sama sekali. Bagaimana tidak, Inter Milan musim ini yang telah melangsungkan 26 pertandingan di smeua kompetisi, Lukaku membukukan 20 gol. Meskipun Conte memiliki Lautaro Martinez, namun penyerang asal Argentina itu membutuhkan tandem seperti lukaku untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Kehilangan satu striker andalan berpotensi membuat si Ular kesulitan mencetak gol. Laga kali ini menajdi peluang untuk Eriksen unjuk gigi lagi. Pasalnyasaat Inter Milan mengalahkan AC Milan di Coppa Italia, pemaina sal Denmark itu menajdi pahlawan kemenangan tim melalui tendangan bebas indahnya.

Dilansir laman Sempre Inter, Eriksen berpotensi untuk mengemban tugas sebagai regista kala bersua Juventus. Meskipun di pertemuan terakhir kedua tim Bianconeri menelan kekalahan, namun dari data lima pertemuan terakhir, klub asal Turin memiliki statistik yang menguntungkan. Tercatat Cristiano Ronaldo cs membukukan dua kemenangan dan dua ahsil imbang.

Sedangkan satu laga lainnya berkahi kekalahan bagi Juventus. Laga kali ini bisa menjadi momen yang tepat bagi kesebelasan Turin itu menegaskan dominasinya atas tim asal Milano itu. Pukul 02.45 WIB Inter vs Juventus

Pukul 01.00 WIB Sheffield vs West Brom Pukul 01.00 WIB Wolves vs Arsenal Pukul 03.15 WIB Manchester United vs Southampton

Pukul 03.15 WIB Newcastle vs Crystal Palace

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *