Iqbaal Ramadhan Tulis Pesan Romantis saat sang Kekasih Zidny Lathifa Ulang Tahun

Iqbaal Ramadhan makin go public soal hubungannya dengan sang kekasih, Zidny Lathifa. Kali ini, Iqbaal tak segan mengunggah potret Zidny di feed Instagram miliknya. Akun @iqbaal.e mengunggah potret lawas Zidny Lathifa pada Selasa, 22 September lalu.

Ternyata pada hari itu, tepat hari lahir sang kekasih. Bersamaan dengan postingan tersebut, Iqbaal juga mengunggah potret bersama dengan Zidney. Kedua foto tersebut diberi filter hitam putih.

Terlihat juga, Iqbaal menuliskan pesan romantis untuk perempuan yang telah dia kenal sejak tujuh tahun lalu ini. Melalui caption yang Iqbaal tulis, dia mengaku sangat bahagia bisa bertemu dengan Zidny. "Happy 20th birthday to the very same zidny I first met 7 years ago. you make me so happy x," tulis akun @iqbaal.e.

(Selamat ulang tahun ke 20 untuk Zidny, orang yang sama dengan orang yang pertama kali aku temui 7 tahun lalu Kamu membuatku bahagia x) Kebersamaan mereka bukanlah yang pertama diunggah Iqbaal.

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan akhirnya mempublikasikan potret kebersamaan dengan sang kekasih, Zidny Lathifa. Setelah sempat merahasiakan hubungan mereka, Iqbaal Ramadhan terang terangan mengunggah kebersamaannya melalui Instagram Story, Sabtu (5/9/2020). Dalam foto yang diunggah, keduanya tampak kompak menggunakan masker.

Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa makin terlihat serasi karena sama sama mengenakan baju berwarna putih. Ternyata keduanya datang ke sebuah acara pernikahan. Dikarenakan tampak pula teman Iqbaal, Rizky yang merupakan anggota Coboy Junior.

Pada unggahan itu, Iqbaal menyebutkan nama akun Zidny secara lengkap. Ada pula emoji hati berwarna ungu yang diselipkan pada foto unggahannya. Foto selfie keduanya itu pun sempat diunggah ulang oleh Zidny ke akun Instagramnya.

Zidny juga menuliskan sebuah caption. "We cleaned up pretty nicely 2nite," tulisnya. Potret keduanya ini pun dianggap sebagai cara untuk go public setelah selama ini Iqbaal tak pernah memperlihatkan soal hubungan asmaranya.

Terlebih sejak Iqbaal memutuskan untuk melanjutkan studi ke luar negeri. Nama Iqbaal pun sontak menjadi trending di Twitter hingga Minggu (6/9/2020). Bahkan video yang berisi foto foto di masa lalu pun kembali beredar di media sosial

Zidny Iman Lathifa menjadi satu dari sejumlah wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Iqbaal Ramadhan. Keduanya harus mengakhiri hubungan saat Iqbaal memutuskan untuk menjalani pendidikan di Amerika Serikat. Kini Iqbaal telah menamatkan pendidikannya dan kembali ke Tanah Air.

Sementara itu tak banyak kabar tentang Zidny. Namun, beberapa potretnya masih menghiasi galeri akun Instagramnya, @zidnylthfa. Intip foto foto Zidny yang sekarang:

Iqbaal ternyata kerap menceritakan kisah asmaranya kepada sang ibunda, Rike Dhamayanti. Termasuk hubungannya dengan Zidny yang akhirnya kandas. Iqbaal kerap meminta saran kepada sang ibu tentang hubungannya dengan sang kekasih.

Sebelum bersekolah di Amerika Serikat, Iqbaal juga sempat meminta saran kepada ibunya. Sang ibu pun memberi saran agar Iqbaal tetap fokus untuk merampungkan pendidikannya di luar negeri terlebih dahulu. Seperti terlihat pada video yang diunggah oleh Mommies Daily, Rike pun memaklumi jika Iqbaal sudah mengenal pacaran.

Namun ia berharap agar Iqbaal lebih bijak untuk memikirkan untung dan ruginya. Terlebih jika harus menjalin hubungan jarak jauh. Perbedaan lokasi dan tempat bisa saja menjadi masalah untuk hubungan Iqbaal dan Zidny.

Sebelumnya Iqbaal Ramadhan bicara tentang kekasihnya. Bukan Vanesha Prescilla yang memainkan peran Milea di trilogi film Dilan, Iqbaal Ramadhan dikabarkan sedang menjalin asmara bersama cewek cantik di Australia. Namun, saat berbincang di Cabin Fever Miles Film, Senin (22/6/2020), Iqbaal Ramadhan mengaku di depan Mira Lesmana bahwa saat ini ada perempuan cantik yang mengisi hatinya.

Mira Lesmana sempat menduga, Iqbaal Ramadhan menjalin hubungan asmara bersama perempuan asal Australia. "Dia nggak disini (Australia). Dia orang Indonesia dan tinggalnya di Jakarta," kata Iqbaal Ramadhan yang saat berbincang bersama Mira Lesmana tetap berada di Australia ini. Iqbaal Ramadhan mengaku mengenal kekasihnya itu sejak kecil.

"Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka itu pas masa SMP. Sekarang ini hubungan kami LDR (long distance relationship)," kata Iqbaal Ramadhan. Ini adalah pengalaman pertama Iqbaal Ramadhan merajut jalinan asmara jarak jauh, antara Indonesia dan Australia. Sebelumnya, Iqbaal Ramadhan mengaku ragu menjalani hubungan cinta jarak jauh antarbenua.

"Aku nggak pernah LDR. Aku pikir LDR itu kayak khayalan belaka," kata Iqbaal Ramadhan yang sejauh ini tidak pernah terganggu komunikasinya dengan kekasih hati. Setelah menjalani hubungan asmara jarak jauh, Iqbaal Ramadhan lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. "Biar lebih punya kesempatan untuk komunikasi meski kadang kadang nggak punya topik buat ngobrol," ucap mantan personil Coboy Junior itu.

Iqbaal Ramadhan berusaha menjaga perasaan kekasihnya meski tidak bertemu. "Aku nggak mau gara gara LDR harus telepon setiap hari, chat setiap saat. Itu bukan gue banget," ujar Iqbaal Ramadhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *