Link Nonton di HP Udinese vs AC Milan di Liga Italia Live Streaming TV Online RCTI

Live streaming Udinese vs AC Milan Liga Italia bisa diakses dalam berita ini. AC Milan akan melawat ke markas Udinese untuk melakoni pertandingan pekan keenam Liga Italia, Minggu (1/11/2020) pukul 18.30 WIB. Laga Udinese vs AC Milan Liga Italia akan berlangsung di Stadion Friuli, dan disiarkan langsung RCTI.

Performa menjanjikan yang diperlihatkan oleh Brahim Diaz bersama AC Milan, ternyata ada peran Zlatan Ibrahimovic dibalik hal tersebut. Brahim Diaz mampu tampil cukup brilian semenjak bergabung dengan AC Milan pada musim panas ini. Pemain muda yang dipinjam dari Real Madrid itu tercatat sudah mengemas tiga gol di semua kompetisi dalam balutan jersey merah hitam.

Bahkan, gelandang serang asal Spanyol itu telah mencetak gol dalam dua pertandingan pembuka babak penyisihan grup Liga Eropa. Ia juga mampu membantu AC Milan mencatatkan rekor 23 laga tak terkalahkan sejak masa lockdown. Disinggung terkait rahasia dibalik kemonceran performanya bersama AC Milan pada musim perdananya.

Salah satu rahasia yang diungkapkan oleh Brahim Diaz adalah peran penting yang dimainkan Ibrahimovic. Brahim Diaz menyebut Ibrahimovic sebagai mentor terbaik yang membantunya terus berkembang semenjak bergabung AC Milan. Tak jarang, Brahim Diaz juga menilai Ibrahimovic kerap memberikan nasehat bagi para pemain muda AC Milan, termasuk dirinya sendiri.

"Dia orang yang hebat, dia memberikan banyak perhatian kepada saya dan memberi saya banyak nasehat," ungkap Brahim Diaz dilansir Football Italia. "Dia pemain yang telah membuat perbedaan dan terus melakukannya, kami harus membuatnya tetap dekat dengan kami,". "Ini bulan yang baik untuk saya dan seluruh tim, saya telah melakukannya, tapi sekarang lebih mudah dengan bantuan semua orang," tukasnya menambahkan.

Lebih lanjut, Brahim Diaz berharap Ibrahimovic bisa terus memberikan perbedaan positif bagi AC Milan. "Dia pemain yang telah membuat perbedaan dan terus melakukannya, kami harus membuatnya tetap dekat dengan kami," harap Brahim Diaz. Brahim Diaz sendiri diboyong AC Milan pada bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2021 dari Real Madrid.

Tidak ada opsi pembelian permanen untuk Brahim Diaz pada akhir musim nanti. Gelandang kelahiran Malaga, 3 Agustus 1999, itu berhak mengenakan kostum nomor 21 selama merumput bersama AC Milan, sebuah nomor punggung yang sebelumnya dipakai Ibrahimovic. Tidak bisa dipungkiri dengan pengalaman dan jam terbang yang dimilikinya, tentu cakupan wawasan Ibrahimovic sudah teruji untuk memberikan motivasi bagi pemain muda.

AC Milan pun dipandang menjadi salah satu tim yang tidak takut untuk menurunkan para pemain muda dalam mengarungi kompetisi musim ini. Kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda menjadi kekuatan yang patut dinantikan hasilnya bagi AC Milan dalam mengarungi kompetisi musim ini. Dan kehadiran Ibrahimovic menjadi sesuatu yang cukup penting dibalik misi AC Milan untuk meraih prestasi terbaik dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Crotone vs Atalanta pukul 21.00 WIB Inter Milan vs Parma pukul 00.00 WIB Bologna vs Cagliari pukul 02.45 WIB

Udinese vs AC Milan Pukul 18.30 WIB Spezia vs Juventus pukul 21.00 WIB Torino vs Lazio pukul 21.00 WIB

Napoli vs Sassuolo pukul 00.00 WIB AS Roma vs Fiorentina pukul 00.00 WIB Sampdoria vs Genoa pukul 02.45 WIB

Verona vs Benevento pukul 02.45 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *