Live Streaming Barcelona vs Real Sociedad di beIN Sports Link Nonton di HP

Link nonton di HP, live streaming Barcelona vs Real Sociedad Liga Spanyol malam ini di beIN Sports bisa diakses di sini. Pertandingan yang mempertemukan Barcelona vs Real Sociedad sendiri bakal dilaksanakan pada Kamis (17/12/2020) pukul 03.00 WIB di Stadion Camp Nou. Lionel Messi diprediksi bakal menghiasi daftar starting line up Blaugrana dalam laga lanjutan Liga Spanyol antara Barcelona vs Real Sociedad.

Tak hanya itu, Messi diprediksi masih jadi tumpuan skuad El Barca untuk mengobrak abrik pertahanan lawan dan merengkuh hasil positif di laga Liga Spanyol Barcelona vs Real Sociedad. Ronald Koeman tentu tak ingin kehilangan poin dan muka dalam laga kandang Barcelona kali ini. Terlebih, lawan yang datang adalah sang pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol, Real Sociedad.

Tak salah bila Barcelona masih bergantung pada kehadiran Lionel Messi di atas lapangan. Kontribusinya di lini depan tak perlu diragukan lagi bagi Barcelona di sepanjang kariernya membela klub asal Catalan ini. Bila Barcelona menemui kebuntuan, Messi tak jarang turun ke lapangan tengah dan mengubah perannya sebagai playmaker.

Jika itu terjadi, maka Barcelona mesti berharap pada kemonceran Antoine Griezmann di lini depan. Sebagai figur senior sekaligus bintang di Barcelona, Griezmann diharapkan bisa memberi kontribusi yang lebih lagi bagi skuad asuhan Ronald Koeman. Sekaligus, Griezmann bisa membuktikan Barcelona tak salah memboyongnya mahal mahal dari rival mereka di Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Lionel Messi dkk tak perlu ragu melihat status Real Sociedad sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol. Dilansir laman , Barcelona tak pernah kalah dari Sociedad dalam tujuh pertemuan terakhir mereka di kancah Liga Spanyol. Rinciannya, Barcelona mampu menekuk perlawanan Sociedad di enam kesempatan, dengan satu pertandingan lainnya berakhir imbang.

Rekor tersebut mesti dijadikan pacuan bagi lini depan Barcelona untuk bisa menjebol gawang Sociedad dan melanjutkan catatan apik tersebut. Meskipun Barcelona bakal ditinggal Ousmane Dembele di lini depan mereka lantaran cedera. Dikutip dari , Dembele kembali harus menepi dari skuad utama Barcelona karena mengalami cedera hamstring.

Cederanya Dembele membuka peluang bagi Pedri untuk kembali tampil membela panji Barcelona. Perlu diingat, Barcelona juga harus mewaspadai serangan serangan Sociedad yang akan mengandalkan Adnan Januzaj dan Willian Jose. Ditambah lagi, lini depan Sociedad terhitung produktif dalam mengarungi kompetisi Liga Spanyol musim ini.

Dari total 13 pertandingan di Liga Spanyol, Willian Jose dkk berhasil menggelontorkan 23 gol ke jala lawan. Lebih banyak dua gol dibanding catatan Barcelona sejauh ini. Jika tak waspada, Real Sociedad memiliki peluang besar mencuri satu atau tiga angka dari Camp Nou.

Serta mengokohkan diri di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Ter Stegen, Dest, Araujo, Lenglet, Alba, Busquets, De Jong, Griezmann, Pedri, Coutinho, Messi Remiro, Gorosabel, Le Normand, Sagnan, Monreal, Merino, Zubimendi, Portu, Lopez, Janzuaj, Jose

03.00 WIB Athletic Bilbao vs SD Huesca 20.00 WIB Atletico Madrid vs Elche 22.15 WIB Barcelona vs Valencia 00.30 WIB Levante vs Real Sociedad 00.30 WIB Osasuna vs Villarreal 03.00 WIB Sevilla vs Real Valladolid 20.00 WIB Celta Vigo vs Deportivo Alaves 22.15 WIB Granada vs Real Betis 00.30 WIB Cadiz vs Getafe 03.00 WIB Eibar vs Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *