Pasangan Pernah jadi Pria Paling Dibenci Selama Kuliah kisah Wanita Terima Lamaran karena Nazar

Seorang warganet bernama Candra Ariyani membagikan kisah cintanya saat dirinya menerima lamaran pria paling dibencinya karena nazar. Cerita di atas pertama kali ia dibagikan lewat konten yang diunggah di akun TikTok pribadinya, @candraaariyani. Perkenalan Candra dengan pria tersebut sudah terjadi sejak keduanya kuliah di satu jurusan.

Sedangkan pertemuan perdana antara Candra dengan calon suaminya saat berada di rumah. Saat itu, Candra ditelepon oleh ibunya untuk menyuruh segera pulang lantaran ada tamu. "Soalnya saya lagi kerja part time dia ke rumah. Dua hari kemudian saya kasih nomor WA ke dia."

"Padahal dia sudah memintanya sejak 8 bulan lalu dan tidak saya respons sedikit pun," urai Candra. Ia mengaku, kata kata tersebut memang ditujukan kepada calon suaminya. Ini karena Candra merasa risih dan tidak suka dengan pria agresif dan tidak tahu track record nya.

"Jadi dulu di kampus dia dikenal 'cowok nakal' sering gonta ganti cewek buat diajak jalan, bahkan dia anak dunia malam yang mana berbeda dengan dunia sama saya," ucap Candra. Selain itu, Candra juga memandang gaya dalam berpenampilan calonnya saat masih kuliah tidak sejalan dengan jurusan pendidikan yang diambilnya. "Dia pakai kalung, gelang, cincin, sampai disemir rambutnya, padahal jurusan kami dituntut harus bisa berpenampilan baik dan sopan", imbuhnya.

Hal lain yang membuat Candra benci dengan calon suaminya kala itu karena sering memberikan tanggapan lewat media sosial, mulai dari me reply story hingga berkomentar di unggahan unggahan milik Candra. "Itu hal besar yang benar benar saya benci", bebernya. Candra mengaku alasan kenapa dirinya menerima lamaran calonnya yang semasa kuliah ia benci karena nazar.

Jadi, ibu dan Candra pernah bernazar akan menjadikan suami jika ada pria yang masuk ke dalam rumah. "Sewaktu setelah saya dilamar ibu bicara hal tersebut, jadi seperti sudah di setting dari Allah kalau dia Insya Allah menjadi jodoh saya," beber Candra. Kemantapan hati Candra menerima lamarannya karena calon suaminya itu juga karena sudah menyatakan keseriusan langsung di depan orang tuanya.

Ia mengaku sangat menyukai Candra dan ingin menjadikannya istri. "Kemudian diterima oleh orang tua saya dan juga bapak saya sangat menyukai dia." "Jadi saya nggak bisa menolak kemauan bapak juga," lanjut Candra.

Terakhir, Candra tidak menyangka videonya akan viral dan ditonton oleh jutaan orang. Baginya, siapapun tidak akan tahu jodoh seperti apa dan datang dari mana. Belum tentu juga ada jaminan jika seseorang yang paling disayang akan menjadi jodoh pada akhirnya.

"Atau malah sebaliknya, hati hati dalam membenci dan menyukai seseorang. Karena kita nggak pernah tau kapan semesta menyatukan kita dengan jodoh," tandasnya. Sebelumnya, video wanita dilamar pria yang paling dibenci viral di media sosial dan menjadi perbincangan para warganet di Indonesia. Bagian awal konten tersebut menggambarkan suasana prosesi lamaran sepasang kekasih.

Keduanya tampak bahagia dengan memamerkan cicin di jari manis mereka di depan kamera. Diketahui, video ini diambil saat prosesi lamaran Candra dengan pasangan pada 5 Desember 2020 lalu. Nggak nyaka bakal seseius ini, aku tau perjuanganmu untuk sampai titik ini."

"Terimkasih telah membuktikan dan memberikan kado ulang tahun seindah ini, " tulis keterangan di dalam video. Hingga Jumat (25/12/2020), video milik @candraaariyani sudah ditonton 1,6 juta kali serta menuai komentar beragam dari warganet lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *