Pasti Enggak Mudah buat Situasi Ini Cemaskan Mental Gisel & Keluarganya Melaney Ricardo

– Video syur mirip Gisel atau Gisella Anastasia, demikian nama lengkapnya, benar benar ketiban apes. Untuk kali kedua Gisel berurusan dengan masalah yang sama, yakni beredarnya video syur mirip dirinya. Namanya pun jadi trending di Twitter karena video syur tersebut. Dan praktis Gisel menjadi buah bibir di media sosial.

Mengutip pemberitaan Grid.ID, mantan istri Gading Marten tersebut mengirimkan sebuah pesan WhatsApp kepada para wartawan. Isi pesan tersebut adalah dirinya bingung untuk menanggapi kasus yang tengah terjadi hingga ia hanya bisa pasrah dan meminta doa agar bisa melalui semua masalah. Kabar viral video syur mirip Gise sampai juga ke telinga rekan rekan artis, tak terkecuali presenter Melaney Ricardo.

Mengaku berteman dekat dengan Gisella Anastasia selama beberapa bulan belakangan, Melaney Ricardo membongkar perlakuan sang penyanyi yang tak pernah terendus media. Seperti terekam dalam acara Kopi Viral yang ditayangkan YouTube TRANS TV Official pada Senin (9/11/2020). “Mel, deket sama beliau?” sentil Ramzi soal pertemanan Melaney Ricardo dengan Gisella Anastasia.

“Kebetulan beberapa bulan terakhir ini aku tuh lumayan deket sama Gisel karena kita berada dalam satu pertemanan,” jelas sang presenter menjelaskan ikhwal kedekatan mereka. Tanpa diketahui banyak orang, Gisella Anastasia ternyata jadi sosok yang selalu mendukung Melaney Ricardo di belakang layar. Bahkan saat istri Tyson Lynch itu terkena Covid 19 hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

“Pas aku kena Covid 19 pun Gisel bener bener orang yang menopang aku dalam doa dan mensupport aku, bawain aku makanan segala macem,” imbuhnya. Meskipun kebenaran soal video panas mirip Gisella Anastasia belum terbukti, namun Melaney Ricardo mengkhawatirkan kondisi psikis sahabatnya itu. Alhasil, ia dan sederet rekannya mengirim doa untuk menguatkan mental mantan istri Gading Marten tersebut.

“Ini masih rancu belum tentu dia atau tidak," ujar Ramzi kemudian. “Walau belum tentu benar, tapi pasti kepengaruh psikologisnya dan lain lain,” timpal Vicky Prasetyo yang berlaku sebagai host. “Pasti nggak mudah untuk situasi ini,” sambungnya.

“Bener kata Vicky. Ini masih diduga benar atau tidaknya, tapi pemberitaan yang begitu kencang pasti mempengaruhi dia dan keluarga,” sahut Melaney Ricardo mengiyakan. “Elu komunikasi nggak sih Mel?” tanya Vicky Prasetyo. “Komunikasi. Tadi malem kita semua mendoakan. Ini mendoakan spiritnya moralnya Gisel ini jangan sampai drop,” aku Melaney Ricardo di acara Kopi Viral.

Tak sampai di situ, Melaney Ricardo bahkan melayangkan pujian setinggi langit atas tabiat Gisella Anastasia yang selalu berbuat baik kepada rekan rekannya. “Dan kalau aku melihatnya Gisel sekarang adalah pribadi yang sudah jauh berubah dan pribadi yang bener bener baik dan sangat melayani temen temen di sekitarnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *