POPULER Vicky Prasetyo Positif Covid-19 | Sopir Chacha Sherly Jadi Tersangka karena Dianggap Lalai

Berikut ini profil Aliff Alli, pesinetron yang dikabarkan tengah kritis akibat Covid 19. Aliff Alli diketahui tidak hadir dalam sidang isbat dan cerai dengan Aska Ongi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Rabu (6/1/2021) kemarin. Diberitakan , ketidakhadiran Aliff Alli dalam sidang perdana itu karena Alli sedang terkena Covid 19.

Kuasa Hukum Aliff Alli, Asgar Sjafri, mengatakan Aliff Alli terpapat Covid 19 sejak tiga pekan lalu. "Sekitar tiga minggu lalu, kami lagi rapat. Tiba tiba Aliff ngaku tidak bisa merasakan apa apa. Kemudian kami lakukan rapid tes ke Aliff waktu itu dan hasilnya negatif," katanya, Rabu. Kurang percaya dengan hasil rapid tes, Aliff Alli kemudian melakukan tes swab dan hasilnya positif.

Pria berusia 29 tahun itu kemudian dibawa ke RS Wisma Atlet. Tiga pekan dirawat di RS Wisma Atlet, kondisi Aliff Alli tak kunjung membaik, bahkan memburuk. "Dua minggu pertama masih bisa komunikasi lewat WhatsApp. Tapi masuk ke tiga minggu langsung kritis," ucapnya.

Asgar tak tahu apa sebabnya Aliff Alli itu tidak kunjung sembuh setelah menjalani perawatan dua minggu, justru kondisinya bertambah parah. "Mungkin karena Aliff ini ada penyakit bawaan dan kepikiran soal pernikahannya ya. Karena Bu Aska ini membuat mental Aliff drop dengan laporan laporan yang dibuatnya kepada Aliff," jelasnya. "Sehingga membuat kesehatan Aliff ini jadi menurun," sambungnya.

Hampir sebulan menjalani perawatan, Asgar menegaskan kondisi Aliff belum membaik. Saat ini ia masih berada di rumah sakit menjalani perawatan intensif. "Kondisinya masih kritis. Doakan saja semoga cepat sembuh," ujar Asgar Sjafri. Kini dikabarkan kritis, berikut profil Allif Alli.

Allif Alli merupakan aktor Indonesia yang berasal dari Malaysia. Menurut catatan Wikipedia, Allif Alli lahir di Malaysia, 12 September 1991. Ia mengawali karier nya di tanah Indonesia dengan membintangi film Heart 2 Heart pada 2010 .

Perjalanan rumah tangga Allif Alli tidak berjalan mulus. Diberitakan , adik kandung Miller Khan ini menikah dengan Nora Alexandra Philip pada September 2016. Belum genap setahun, pernikahan ini kandas.

Nora menggugat cerai Aliff Alli pada Juni 2017. Setelah itu, Allif Kalla kemudian menikah dengan selebgram Aska Ongi pada Desember 2018. Dari hasil pernikahan itu, Allif Alli dikaruniai seoang anak perempaun yang diberi nama Alyssa Ismillah Khan.

Namun, pernikahan kedua Allif Alli ini juga tak berumur panjang. Allif Alli pisah rumah dengan Aska Ongi sejak Desember 2019. Ia kemudian menggugat cerai Aska Ongi pada 2020.

Sementara Aska Ongi menuding Aliff Alli telah melakukan KDRT terhadap dirinya. Kini, persidangan cerai Aliff Alli dan Aska Ongi masih berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *