Saya Terlebih Dahulu Menggugat Cerai Anda! Pablo Benua soal Nasib Rumah Tangganya dengan Rey Utami

Pablo Benua buka suara perihal nasib rumah tangganya dengan sang istri, Rey Utami. Hal tersebut disampaikan melalui unggahan di akun Instagram Pablo Benua, @bangbenua, Sabtu (21/11/2020). Rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua kini kembali diguncang isu tak sedap.

Di mana beredar kabar bahwa pernikahan keduanya diambang perpisahan. Sebelumnya Rey Utami dikabarkan akan menggugat cerai sang suami setelah ia bebas dari penjara. Hingga akhirnya kini ia telah keluar dari Rutan Pondok Bambu dan isu tersebut kembali mencuat.

Bahkan Pablo Benua akhirnya buka suara perihal isu perceraiannya dengan Rey Utami. Tanggapan itu disampaikan melalui akun Instagram yang diunggah oleh admin. Dalam keterangan foto, dituliskan bahwa Pablo Benua mempersilakan Rey Utami mengajukan gugatan cerai.

Ia pun meminta agar tidak perlu menunggu waktu lebih lama lagi. Post by Admin … Silahkan Gugat Cerai , dan tidak perlu berlama lama … ," ujar admin @bangbenua.

Tak sampai di situ, dalam unggahan itu terlihat Pablo Benua geram dengan keinginan sang istri. Lantaran Rey Utami ada keinginan untuk berpisah setelah sekira empat tahun menikah. Menanggapi hal itu, Pablo Benua menjelaskan akan menggugat cerai Rey Utami terlebih dahulu.

Dibandingkan sang istri yang harus mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama terhadapnya. Gugat Cerai??? Tidak perlu tunggu lama lama gugat cerai saya!!!

Sebelum anda menggugat cerai saya, Maka saya yang terlebih dahulu akan menggugat cerai anda!!! ," tulis @bangbenua. Bahkan, Pablo Benua memberikan pilihan lain terkait perceraian mereka.

Di mana Rey Utami justru dipersilakan untuk menggugat cerai dirinya dalam waktu secepatnya. Sehingga ia merasa tak perlu mengeluarkan tenaga lebih untuk mengajukan cerai. Jika anda mau membantu meringankan beban saya!!!

Silahkan anda gugat cerai saya sekarang!!! Jadi saya sudah tidak perlu cape cape lagi gugat cerai anda!!! ," lanjutnya. Sejak unggahan tersebut dibagikan, telah disukai sebanyak seribu lebih.

Akan tetapi ia memilih untuk menutup kolom komentar pada unggahannya itu. Saat membagikan ucapan itu, Pablo Benua pun menandai akun Instagram Rey Utami. Meski demikian belum ada tanggapan lebih lanjut dari pihak Rey Utami soal unggahan dalam Instagram sang suami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *