Sebut Menyusui Itu Tanggung Jawab Irish Bella Akui Sempat Tak Percaya Diri Beri Asi buat Buah Hati

Irish Bella bagikan cerita pengalaman pertama kali menyusui buah hati. Sempat mengaku jika pertama kali menyusui Air Rumi Akbar 1453 merasa tidak percaya diri. Sebelumnya, Irish Bella dan Ammar Zoni sempat kehilangan bayi kembar mereka pada 6 Oktober 2019 lalu.

Kini, Tuhan mengganti rasa kehilangan dengan kebahagiaan tak terkira. Irish Bella melahirkan bayi laki laki pada Jumat kemarin (18/9/2020). Irish melahirkan secara caesar di RSIA Bina Medika Bintaro.

Usai kelahiranAirRumiAkbar,IrishBelladanAmmarZonikian mesra. Keduanya kerap mengabadikan momen mesra bersama. Nah, menjadi orangtua pertama kali tentu membawa pengalaman tersendiri bagi keduanya.

Salah satunya bagiIrishBellaadalah perkara menyusui. Mengunggah video di akun Instagram,IrishBellamengungkapkan ia sempat merasa tak percaya diri ketika memberi air susu ibu (ASI) kepada Air. Namun,IrishBellamengungkapkan memberi ASI merupakan tanggungjawabnya sebagai ibu.

"buat aku menyusui itu sebuah tanggung jawabku sebagai ibu, sempet merasa ga pede karena ini anak pertama, pasti banyak tantangan juga,"tulis Irish Bella. Mengatasi hal itu, Irish Bella menulis ia kemudian perbanyak membaca tips menyusui dan konsultasi dengan pihak berkompeten. IstriAmmarZoniini juga mengaku akhirnya ia menemukan produk sesuai yang kemudian ia promosikan di akun Instagram.

Melihat bagaimana perjuanganIrishBellamemberikan ASI kepada putranya, sejumlah warganet pun berkomentar. "Gemesss tapi terharu, masya allah perjuangan seorang ibu luar biasa,sehat selalu yah mommy nya baby air," tulis seorang warganet. "Masyaallah mommy..semangat sbg pejuang ASI," komentar pengguna Instagram.

"Assalamualaikum mbak Bella…,adik kecil bagus nya di kasih asi,terjamin kebersihan nya,bagus juga buat kekebalan tubuh,nggak susah2 bangun malem buat susu,dan yg lbh baik,kedekatan kita/ ikatan bathin kita dengan di buah hati itu lbh dekat, In Sya Allah. Aamiin," komentar lainnya. Artis peran Ammar Zoni beberapa waktu lalu berbagi cerita tentang proses persalinan istrinya, Irish Bella. Dikatakan Ammar jika proses persalinan tersebut berjalan dengan lancar.

Sebelumnya, Ammar juga telah memberi ucapan terima kasih kepada para tim dokter yang telah berjuang pada proses persalinan Irish Bella. Selain itu, Ammar juga mengaku jika takut dengan darah ketikamendampingi Irish melahirkan. Namun Ammar bisa tenang lantaran suasana nyaman yang dibuat tim dokter.

Ammar Zoni mengatakan, proses persalinan juga berjalan cepat. "Yang tadinya saya phobia dengan darah, tapi dokter bisa mengantisipasi semua dan membuat suasana operasi menyenangkan, ada musiknya, kita ngobrol biasa aja. Berjalan juga cepat," tambahAmmarZoni. Anak pertamaIrishBelladanAmmarZonilahir pada pukul 05.34 WIB dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Ammar juga tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat melihat anak pertamanya. "Hari ini adalah hari terbahagia saya. Hari ini betul betul luar biasa, luar biasa capek, deg degan, senengnya campur aduk saat ini," tuturAmmarZoni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *