Timnas Indonesia U-19 Tunjukkan Permainan Bagus & Kuat Saat Kalahkan Macedonia Irfan Bachdim

– Penyerang PS Sleman, Irfan Bachdim turut menyoroti para pemain Timnas Indonesia U 19 yang kini tengah menjalani pemusatan latihan di Kroasia. Bachdim menilai skuat Garuda Muda mengalami peningkatan yang cukup baik, terlebih di laga terakhir sukses menaklukkan Macedonia Utara dengan skor 4 1. “Timas Indonesia U 19 menunjukkan permainan yang lebih bagus dan lebih kuat,” kata Bachdim dalam keterangan resminya, Senin (12/10/2020).

Lebih lanjut, Bachdim juga memuji penampilan Jack Brown yang dalam pertandingan tersebut menyumbang dua gol. Bachdim menilai, pemain berdarah Indonesia Inggris itu bisa memanfaatkan peluang dan memaksimalkannya menjadi gol. “Pas dia masuk mampu mengambil kesempatan untuk mencetak gol. Aku tahu dia kerja keras dan tidak pernah menyerah. Ia memetik hasilnya. Dua gol itu hadian buat dia,” kata Bachdimg.

Lebih lanjut, Bachdim berharap Timnas Indonesia U 19 tetap semangat terus menerapkan arahan Shin Tae yong serta tidak boleh cepat puas, atau besar kepala. Timnas U 19 menjalani pemusatan latihan di Eropa sebagai bekal jelang berlaga di Piala Asia U 19 dan puncaknya tampil di Piala Dunia U 20 2021 di mana Indonesia bertindak sebagai tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *