Saya Pingin Bahagia Dikabarkan Akan Menikah Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting (28) dikabarkan tengah menjalin kedekatan istimewa dengan seorang pria bernama Adit Jayusman. Adit Jayusman bukan dari kalangan selebriti, ia diduga adalah duda yang berhasil meluluhkan hati Ayu Ting Ting beberapa hari belakangan ini. Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman dikabarkan sudah didukung oleh orangtua dari janda anak satu itu.

Ketika dikonfirmasi kepada Ayu, ia tak mau buka suara atau membenarkan soal kedekatan spesialnya dengan Adit Jayusman. "Saya enggak bisa jawab apa apa. Doain aja, insya Allah semua baik," kata Ayu Ting Ting, dikutip dari channel YouTube Sambel Lalap, Senin (12/10/2020). Ayu mengakui, selain sudah kenal dengan orangtuanya, Adit sudah kenal dengan putri sematawayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Bahkan, diakui pelantun 'Alamat Palsu' dan 'Sambalado' tersebut, Bilqis sudah dekat dan sangat senang dengan sosok Adit selama kenal. "Namanya anak anak pasti senang," ucapnya "Semuanya baik, jadi gak perlu dibesar besarkan gak perlu dikulik kulik. Biarkan saya dan kehidupan pribadi saya," sambungnya.

Kabarnya, wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu akan segera membawa hubungannya dengan Adit ke jenjang pernikahan, sesuai dengan doa yang terus menerus ia panjatkan. Namun, Ayu menanggapinya dengan dingin. Ia meminta publik mendoakan soal kedekatan atau hubungan asmaranya dengan Adit. "Dari kemarin saya selalu bilang, saya enggak tahu jodoh saya siapa, waktu doa diaminin ya jadi saya mau berucap yang baik baik aja. Jadi saya minta doanya aja," jelasnya.

"Saya cuma minta sama Allah kasih saya jodoh yang baik, yang bertanggung jawab, yang soleh," tambahnya. Lebih lanjut, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa pada dasarnya, setiap manusia berhak untuk mendapatkan kebahagiaan dalam hidup, khususnya bicara soal asmara. "Saya manusia biasa, saya juga pingin dan berhak bahagia, saya ingin punya keluarga, dan saya pingin punya anak doain aja," ujar Ayu Ting Ting. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *