Sule & Nathalie Holscher Lakukan Bimbingan Kawin Sehari sebelum Akad Nikah

Komedian Sule akan melangsungkan pernikahannya dengan Nathalie Holscher nanti sore, Minggu (15/11/2020). Akad nikah antara Sule dan Nathalie Holscher akan disiarkan langsung mulai pukul 16.00 WIB. Namun, sebelum melangsungkan akad, diketahui keduanya telah mendapatkan bimbingan kawin dari KUA.

Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di kanal Youtube milik Sule, Sabtu (14/11/2020). Dalam video tersebut terlihat Sule dan Nathalie mendapatkan bimbingan kawin dari KUA. "Saya akan kedatangan tamu dari KUA, hadir untuk silaturahmi dan melakukan bimwin atau bimbingan kawin," ucap komedian ini.

Sule mengaku jika ini pertama kalinya ia mendapatkan bimbingan kawin. "Jadi, nanti saya akan dibimbing karena yang pertama kali, enggak ada ada istilah ini," ujarnya. Satu di antara tamunya ini mengatakan jika, bimwin sebelumnya bernama Suscatin atau kursus calon pengantin pada tahun 2014.

Video berdurasi 15 menit ini terlihat Sule kedatangan tamu dari KUA sebanyak 9 orang. Namun, pada video ini terlihat Nathalie datang terlambat. Terlihat Sule dan Nathalie mendapatkan banyak nasihat soal pernikahan dan menjalin rumah tangga.

Diharapkan pada pernikahannya kedua ini, akan menjadi yang terakhir kalinya. Setelah bimbingan ini selesai, Sule dan Nathalie mendapatkan sertifikat dan satu kartu nikah. "Alhamdulilah selesai bimwin ini, kita dikasih sertifikat dan baru pertama kali mendapatkan ini," ucap Sule.

Pria yang terkenal dengan slogan Prikitiew ini menjelaskan ia mendapatkan kartu nikah sedangkan nathalie tidak. "Calon laki lakinya mendapatkan kartu sedangkan perempuannya enggak," tambahnya. Diberitakan sebelumnya, pernikahan Sule dan Nathalie Holscher siap disiarkan secara langsung hari ini.

Hal tersebut diketahui dari unggahan story di Instagram pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, @raffinagita1717. Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher memang akan diselenggarakan, Minggu (15/11/2020). Pemilihan tanggal pernikahan sengaja dipilih bertepatan dengan ulang tahun sang komedian.

Sule akan segera melepas masa dudanya dengan menikahi sang pujaan hati di sore hari. Untuk siaran langsung pernikahan tersebut akan dimulai pada pukul 16.00 WIB. Bertajuk 'Sunah till Jannah', pernikahan keduanya akan ditayangkan secara langsung.

Para penggemar Sule dan Nathalie Holscher dapat melihat momen sakral mereka melalui stasiun televisi ANTV. Melalui unggahan Instagram , secara khusus ANTV menayangkan saat Sule dan Nathalie Holscher mengucap janji suci. SUNAH TILL JANNAH: JANJI SETIA SULE & NATHALIE

Jadilah saksi khidmatnya janji cinta setia dari SULE SUTISNA (@ferdinan_sule) dan NATHALIE HOLSCHER (@nathalieholscher) Yuk share doa dan harapan kamu buat pasangan romantis ini di kolom komentar! Jangan lewatkan “SUNAH TILL JANNAH” yang akan DISIARKAN LANGSUNG

Pada Minggu, 15 November 2020 pukul 16.00 WIB hanya di ANTV !," tulis akun @antv_official. Kanal YouTube milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Entertainment juga siap menayangkan pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Pada momen itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebutkan akan meramaikan pernikahan Sule.

Presenter dan komedian, Andre Taulany juga nampak akan ada di momen sakral sang sahabat. Putra sulung Sule, Rizky Febian pun siap meramaikan pernikahan sang ayah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *