Tama Wijaya Umumkan Andika Mahesa Balik menuju Kangen Band Setelah 8 Tahun Keluar

Setelah vakum sekian tahun, grup musik Kangen Band rupanya akan kembali eksis dengan formasi awal. Kangen Band akan kembali berjalan dengan formasi Andika Mahesa (vokal), Tama Wijaya (gitar), Dodhy Hardianto (gitar), Novri Azwar (bass), Barry Alfarizy (keyboardis), dan Halim Kurniawan (drummer). Andika Mahessa menyatakan keluar dari Kangen Band tahun 2012 lalu.

Kemudian, Kangen Band menggaet vokalis baru dan hanya bertahan sampai tahun 2014. Setelah delapan tahun berlalu, Andika Mahessa rupanya kembali ke Kangen Band. Hal itu disampaikan langsung oleh Tama Wijaya.

"Iya, Andika kembali ke Kangen Band," kata Tama Wijaya ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, akhir pekan lalu. Pria bernama asli Rustam Wijaya itu mengungkapkan bahwa sudah delapan tahun pria dengan julukan Babang Tamvan itu keluar dari Kangen Band. Tama mengaku bersyukur mendengar keputusan Andika yang kembali dan ingin berkarier lagi bersama Kangen Band, grup musik yang didirikan sejak tahun 2005 itu.

Tama menganggap kalau kembalinya Andika semua berkat dukungan penggemar dan manajemen, dengan mengusung visi dan misi mereka yang berangkat dari Lampung, untuk berkiprah di Ibu Kota. "Akhirnya alhamdulillah. Karena dari awal dari Lampung kan dari susah. Kami sudah kayak keluarga gitulah, jadi lupain ego kemarin sama sama buat kedepannya," ucapnya. Tama Wijaya mengatakan kalau Andika Mahesa dan aktifnya kembali Kangen Band sudah berjalan sejak Oktober 2020. Sebulan ini mereka sudah manggung dibeberapa acara.

Salah satu panggung yang menunjukan kembalinya Andika Mahesa ke Kangen Band adalah acara Synchronize Fest 2020 yang ditayangkan di SCTV, akhir pekan lalu. "Kami belum ada peresmiannya sih. Kemungkinan sekalian keluarin single, sekaligus mengumumkan kembakinya Andika," ujar Tama Wijaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *