Udah Kepingin dari 2014 Dapat Kado Motor BMW dari Ussy Sulistyawati Andhika Pratama

Pembawa acara Andhika Pratama mendapat kejutan dari istrinya, Ussy Sulistiawaty. Kejutan tersebut adalah hadiah ulang tahun Andhika Pratama yang baru diberikan Ussy Sulistiawaty. Lewat kanal YouTube Ussy Andhika Official, sang pelantun “Hadija” ini sempat berakting untuk memuluskan rencananya memberikan kejutan itu.

Ussy berakting memberitahukan kepada Andhika bahwa ada orang televisi yang datang. Andhika di situ tampak kebingungan lantaran tak ada janji. Namun, Ussy memintanya untuk menemui orang tersebut di luar rumah.

Dan ternyata sebuah motor bermerk BMW berwana biru terpampang di halaman rumah. Andhika yang melihat motor tersebut langsung girang. Ia seolah tak percaya motor tersebut datang lebih cepat dari dugaannya. “Wow, finally, oh my God. Kapan dikirimnya?” tanya Andhika sembari menunjukan ekpresi bahagia dan kaget dikutip Kompas.com, Rabu (30/1/2021).

Andhika mengaku motor tersebut sudah ditunggu tunggu sejak November 2020 lalu. “Wow oh my God, gila yang ditunggu tunggu ini, gede banget (motornya). Dari November (sampai) Januari, tiga bulan,” tutur Andhika. “Welcome, kayak ngeluarin banteng dari kamar, mewah jon,” tambah Andhika.

Ussy yang melihat Andhika kegirangan juga ikut bahagia. Ussy mengakui motor tersebut merupakan kado dari dia untuk Andhika. “Aku ngurus ngurus di bank, karena ini kado Andhika Pratama, janjinya aku yang bayar motornya,” ucap Ussy. Andhika Pratama menyebut sudah memimpikan memiliki motor itu sejak 2014.

Kini, ia bersyukur karena mimpi itu bisa terwujud. “Akhirnya my dreams come true, dari 2014 kepengin motor ini, baru 2021 diwujudkan." "Jadi jangan berhenti bermimpi, siapa tahu mimpinya tidak diwujudkan saat itu tapi beberapa tahun ke depan,” kata Andhika sembari tersenyum.

Dari gelagat Andhika, ia tampak masih kaget dengan kedatangan motor impiannya. Ia mengaku dulu hanya bisa melihat dari video video mengenai motor itu. “Mimpi mah sering, lihatin video video kapan motor gue datang."

"Sampai di kepala nanti modifikasinya gini, gini, sampai lupa,” ucap Andhika. Sebelumnya, Andhika telah menunggu nunggu hadiah moge tersebut sejak November. Bahkan Andhika sempat lupa dan pasrah jika motor itu tak kunjung datang.

“Kayak sempat lupa gitu, karena disibukin golf. Tadinya gue enggak berharap dalam waktu dekat (datang) motor ini,” ucap Andhika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *