Video Panas Mirip Gisella Anastasia Hebohkan Media Sosial Kejadian Setahun Lalu Terulang Kembali

Peristiwa yang sempat menghebohkan publik setahun lalu terulang kembali. Artis peranGisellaAnastasiakembali diterpa isuvideosyurdi penghujung 2020 ini. Semua bermula dari beredarnya video syurberdurasi 19 detik.

Rekaman video tersebut beredar di media sosial Twitter, pada hari Jumat, 6 November 2020 malam. Tak sedikit warganet yang menyebutkan bahwa perempuan dalam video syur tersebut mirip Gisella Anastasia. Seperti diketahui, pada bulan Oktober 2019 silam,Gisel sempat diterpa isu serupa.

Ia dikaitkan dengan munculnyavideosyurperempuan yang disebut mirip dengannya. Kala itu, mantan istri Gading Marten ini segera memberikan klarifikasi. Gisel menegaskan bahwa perempuan dalam video syur itu bukan dirinya karena postur tubuh yang berbeda.

Namun dampaknya begitu dirasakan Gisella Anastasia. "Ini bukan saya banget," kata Gisella Anastasia saat itu. Gisel melaporkan penyebar video syur perempuan mirip dirinya ke polisi karena telah mencemarkan nama baiknya.

Namun, saat video panas yang kedua ini viral, dirinya diketahui sedang berlibur bersama rekan sesama artis di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Sampai Sabtu (7/11/2020) pagi,GisellaAnastasiabelum memberikan klarifikasi apapun terkait kembali beredarnyavideosyurperempuan mirip dengannya. Barang satu ini menjadi sorotan warganet.

Pasalnya kimono yang dipakai wanita dalam video disebut mirip dengan yang pernah dipakai Gisel. Perempuan mirip Gisel ini mengenakan outer hijau bercorak. Outer tersebut sekilas serupa dengan yang ada di unggahan mantan istri Gading Marten itu pada 6 Maret 2019.

Sontak saja di unggahan tersebut, sudah banyak warganet yang mengaitkan foto ini dengan video syur mirip dengannya. Meski banyak yang mengatakan mirip bajunya, namun tak sedikit pula yang memberi bantahan. Hal itu lantaran motif bajunya dinilai berbeda.

Beredarnya video panas mirip Gisel membuat pihak kepolisian ikut menanggapi. Ketika dihubungi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengaku belum mengetahuinya. Kendati demikian, pihaknya akan mengecek kebenarannya.

"Video apa, belum lihat, nanti dicek," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, dikutip dari Kompas.TV, Sabtu (7/11/2020). Hingga kini, Gisel belum buka suara terkait kasus video syur yang menjeratnya. Ia masih menikmati momen liburannya di Sumba dengan sang anak tercinta beserta kekasih dan sahabat.

Tak hanya fokus pada pemeran wanita, pria yang ada di video syur mirip Gisel juga menjadi sorotan. Banyak yang penasaran dengan siapa sosok pemeran pria. Pasalnya, wajah sang pria tidak begitu jelas dan hanya terlihat sekilas dari samping.

Rasa penasaran tersebut lantas menyeret nama manajer Gisel dan Wijin, Andi Tanggawana. Andi turut terseret kasus video panas mirip kliennya. Nama Andi ramai disebut sebut sebagai pria yang menjadi pasangan perempuan dalam video.

Tak sedikit yang menduga pria dalam video adalah Andi. Kendati demikian, tak sedikit pula yang menimpali pria di dalam foto tersebut berbeda dengan penampilan Andi Tanggawana. Hal itu merujuk pada tato yang ada di salah satu bagian tangan Andi.

Terseretnya nama Andi membuat akun Instagramnya diserbu warganet. Saat ini, Andi diketahui tengah mendampingi Gisel berada di Sumba, NTT. Ia liburan bersama rombongan sejumlah artis lainnya, seperti Raffi Ahmad, Ayu Dewi hingga Denny Cagur.

Wijaya Saputra atau Wijin juga turut meramaikan liburan itu. Hingga berita ini diturunkan, belum terkonfirmasi terkait kebenarannya. Baik Andi maupun Gisel belum angkat bicara terkait hal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *