Gisel Berencana Juga Temui Gempi Besok Dijadwalkan Jalani Pemeriksaan Video Syur

Gisella Anastasia dijadwalkan segera jalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur, ternyata juga berencana temui sang anak. Hal tersebut diketahui melalui akun media sosial Instagram pribadi @gisel_la, Sabtu (2/1/2021). Diketahui Gisel bersama sosok pria berinisial MYD telah ditetapkan sebagai tersangka.

Dalam pemeriksaan keduanya mengaku menjadi pemeran pria dan wanita dalam video syur. Kenaikan status mereka pun berdasarkan hasil dari gelar perkara yang dilakukan pihak kepolisian. Terkait ini, baik Gisel maupun MYD akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

Dua tersangka dipanggil ke Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021) pukul 10.00 WIB. Lantas Gisel pun mengatakan di hari yang sama akan menemui sang anak, Gempita Nora Marten. Dikarenakan saat perayaan tahun baru 2021 kemarin, mereka tak bisa menikmati momen bersama.

Gempi bersama sang papa, Gading Marten memilih untuk berlibur sejak setelah Natal 2020, lalu. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini nampak mengunggah rekaman saat video call dengan Gempi. Dalam dua video terlihat anaknya tengah berenang di sebuah kolam.

Saat membagikan unggahan itu, Gisel mengungkapkan rasa sayangnya pada sang anak. Selain itu, ia turut mengatakan akan bertemu di hari Senin (4/1/2021), besok. You’re the sweetest Gempi!

You know i love u soooooo much! God bless u always my little angel Sampai ketemu hari Senin yah ," ucap Gisel.

Menanggapi kasus ini, Roy Marten mengaku turut merasakan kasihan pada mantan menantunya. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat (1/1/2021). Setelah video tindak asusila 19 detik itu ramai, Roy Marten merasakan ketakutan hingga kekhawatiran.

Karena menurutnya, peristiwa yang menjadi sorotan beberapa waktu lalu ini sangatlah menggemparkan. Selain itu, ia mengungkapkan rasa kasihannya pada Gading hingga buah hati mereka. "Saya sama seperti orang lain, pasti ada ketakutan, khawatir."

"Jadi ya saya kasihan sama Gading, Gempi gitu aja," tambahnya. Meski begitu, Roy Marten sebagai seorang ayah tetap berusaha untuk membatasi diri. Agar dirinya tidak terlalu ikut campur dalam urusan keluarga anaknya.

Terkecuali, Gading memang sengaja untuk datang dan meminta saran. Namun ada keinginan dalam diri sang aktor senior supaya anaknya mau datang dan cerita padanya. "Saya kira saya harus bisa membatasi diri saya untuk tidak terlalu ikut campur urusan keluarga Gading."

"Kecuali Gading yang meminta jadi ada satu batasan bukan wilayah saya," jelas Roy Marten. Disinggung soal keinginan bertemu Gisel, Roy Marten memilih untuk menyerahkan masalah ini pada Gading. Ia hanya memanjatkan doa agar semua masalah bisa selesai dengan baik.

Karena peristiwa yang telah terjadi pasti atas seizin dari sang Pencipta. Lanjut, Roy Marten menyampaikan pembelajaran yang bisa diambil dari kasus ini. Bahwasannya kita semua untuk tetap berhati hati dalam menggunakan teknologi.

"Ya pembelajaran bagi kita semua bahwa hati hati bermain teknologi," imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *