Indra Kahfi Berdoa Liga 1 Kembali Bergulir Ulang Tahun ke-34

– Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa baru saja menginjak usia ke 34 tahun pada 5 Oktober 2020. Selain berharap hal hal positif ke depan bagi dirinya pribadi, kakak kandung kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa tersebut juga turut mendoakan Bhayangkara FC dan kejelasan Liga 1. “Harapan di karier sepakbola sih semoga cepat bergulir lagi liganya, serta kalau bisa membawa Bhayangkara FC juara lagi,” sambungnya.

Seperti diketahui, hingga saat ini kejelasan kapan Liga 1 akan bergulir masih belum diumumkan PSSI dan PT LIB. PSSI dan PT LIB masih berharap kepada Kepolisian Republik Indonesia untuk bisa mengeluarkan izin menggelar pertandingan pada November mendatang. Sementara itu, sambil menunggu jadwal kepastian kick off Liga 1 2020. Skuat berjuluk The Guardian tersebut masih menjalani latihan.

“Ya, kita masih latihan. Kalau saya sih memang lebih suka latihan daripada di rumah saja,” jelas Indra. Sejauh ini, setelah mendengar Liga 1 ditunda ada beberapa klub yang memberikan libur latihan. Klub yang memberikan libur panjang antara lain Persik Kediri libur latihan hingga 11 Oktober mendatang, sedangkan PSIS Semarang meliburkan pemainnya hingga ada jadwal resmi kick off Liga 1 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *