Kelebihan dan Kekurangan Toyota Innova

Nah, satu hal yang tak ketinggalan di segmen ini adalah Toyota lewat Fortunernya. Pasalnya, Toyota Innova terbaru terlihat lebih gagah dan sporty. Selanjutnya untuk menjaga keselamatan dan keamanan penumpang dan pengemudi.

Toyota Innova juga telah dilengkapi dengan fitur ABS+EBD yang berfungsi untuk menstabilkan pengereman meski mobil melakukan pengereman mendadak dengan kecepatan tinggi.  Desain berubah dan menjadi lebih modern.

Keunggulan dan Kelemahan Toyota Kijang Innova

Untuk wiper belakang dihadirkan pada semua versi kecuali untuk tipe J dan E. Sedangkan untuk ruang kabin, Toyota Kijang Innova memiliki fitur yang memadai. Sedangkan tipe V dan G menggunakan warna krem ​​yang dipadukan dengan motif panel kayu. Fitur glovebox merupakan fitur standar untuk semua tipe.

Berlanjut pada bagian performa dimana mesin Toyota Kijang Innova menggunakan mesin diesel 2.5 liter berkode 2KD-FTV, dengan menggunakan mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 102 Hp/3.600 rpm dan torsi.

Selain mesin diesel, Toyota Kijang Innova juga memiliki mesin bensin berkapasitas 2.0 liter berkode 1TR-FE, dengan menggunakan mesin ini menghasilkan tenaga maksimal sebesar 136 hp/5600 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 182 Nm/4000 rpm . Keunggulan Toyota Kijang Innova.

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Kijang Innova

Kini, Toyota Innova 2020 dijual dengan harga mulai dari Rp. 323,5 hingga Rp. 426,2 juta. Namun, dealer Toyota pantang menyerah untuk meraih angka penjualan yang lebih tinggi.

Keunggulan Toyota Kijang Innova pertama adalah modelnya sendiri sudah teruji lintas generasi. Keunggulan selanjutnya adalah fitur Toyota Kijang Innova terbaru ini penuh dengan pembaruan. Fitur hiburan terbaru juga telah disematkan pada New Kijang Innova terbaru. Namun, aksen tersebut hanya hadir pada varian tipe V.

Pasalnya, mesin diesel Toyota Kijang Innova terbaru masih tergolong berisik hingga masuk ke dalam kabin. Bukan sekedar perang performa dan fitur, namun Wuling Cortez hadir dengan harga yang lebih berani. Harganya tentu jauh berbeda dengan Toyota Kijang Innova.

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Kijang LGX 2004

Membawa dimensi bodi yang lebih besar membuat Toyota Kijang LGX ini semakin ideal sebagai mobil keluarga dengan kesan lebih kokoh dan kekar yang tidak kalah dengan kompetitornya yaitu Isuzu Panther.

Keunggulan Toyota Kijang LGX Selain dapur pacu, Toyota Kijang LGX juga memiliki keunggulan di bagian kaki-kaki. Kekurangan Toyota Kijang LGX Selain minim fitur keselamatan dan multimedia, kelemahan dari mobil keluarga Toyota ini adalah bahan interior yang cukup murah.

Sehingga untuk menyulap interior lebih menarik perlu dilakukan renovasi interior. Mungkin bagi anda yang ingin membeli mobil ini untuk kenyamanan berkendara yang lebih baik, anda perlu melakukan renovasi terutama pada bagian audio dan material kabin.

Eksterior Toyota Innova 2004

Toyota Innova memiliki bodi besar yang hampir mirip dengan minivan. Selain itu, lebarnya juga berlebihan dan sangat cocok digunakan saat bepergian jarak dekat maupun jauh.

Bagian Depan

Model ini memang cukup trend pada masanya. Di antara lampu depan terdapat gril berlubang yang didesain 2 baris, namun bagian atasnya terhenti karena logo Toyota. Sedangkan di bawahnya terdapat bumper yang memiliki desain biasa tanpa banyak lekukan seperti yang digunakan pada mobil masa kini.

Bagian Samping dan Bagian Belakang

Terlihat dari samping terlihat minimalis dan memiliki lekukan yang minim. Bahkan akan terlihat bahwa Toyota Kijang Innova 2004 memiliki tampilan yang oversized. Untuk velg menggunakan 5 palang dengan ukuran 15 inchi. Untuk bagian belakang lampu dibuat lancip ke arah atas. Namun sayang, mobil ini belum mendapatkan fitur Rear Defogger.

Bagian Dasbor Dan Kemudi

Dasbornya masih mengandalkan plastik. Yang menarik adalah Twin Glove Box. Sedangkan gril AC ada 4 buah yaitu pojok kanan dan kiri serta 2 lagi di bagian kanan dan kiri head unit. Untuk fitur audio masih mengandalkan single din dengan pengaturan model kenop AC.

Sedangkan lingkar kemudinya menggunakan desain 3-spoke dengan logo di tengahnya. Jadi untuk interior depan, ini sudah cukup untuk menemani perjalanan saat berkendara. Mengingat mobil ini dikeluarkan pada tahun 2000-an.

Bagian Kursi

Beralih ke jok Toyota Kijang Innova 2004. Sehingga bagi seorang penumpang yang mengendarai mobil ini akan tetap merasa nyaman saat melakukan perjalanan jarak jauh. Kapasitas penumpang 7 orang.

Bagian Bagasi

Bagasi Toyota Kijang Innova cukup luas. Area bagasi mencapai 300 liter dalam kondisi seat up. Sedangkan pada jok turun volume bagasi bisa mencapai 1.128 liter. Jadi bagi anda yang berniat berbelanja dengan mobil ini tidak perlu khawatir, karena dapat menampung banyak barang. Apalagi saat jok belakang tidak digunakan, bisa menambah ruang bagasi Mobil Innova.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *