Live Streaming NimoTv MPL Invitational 4 Nation Cup Sabtu, 4 Juli 2020

Berikut ini link live streaming NimoTv MPL Invitational 4 Nation Cup babak playoff hari kedua, Sabtu (4/7/2020) Hari ini akan diselenggarakan empat pertandingan di babak playoffs MPL Invitational 4 Nation Cup. Pertandingan pertamanya sendiri akan digelar pada pukul 13.00 WIB.

Laga pembuka tersebut akan mempertemukan RRQ Hoshi dan Resurgence di Upper Bracket Finals. (Link live streaming dapat diakses dalam artikel ini) Pemenang dari pertandingan tersebut otomatis akan masuk ke babak Grand Final yang akan diadakan besok, Minggu (5/7/2020).

Tim yang kalah pun akan turun ke Lower Bracket Finals. Pertandingan selanjutnya (match 6) yang digelar pukul 15.00 WIB akan mempertemukan Burmese Ghouls dan Geek Fam MY. Sedangkan pertandingan ketiga (match 7), EVOS Legends akan melawan ONIC Esports pada pukul 17.00 WIB.

Pertandingan terakhir akan digelar pukul 19.00 yang akan mempertemukan pemenang dari laga match 6 dan 7. Pada pertandingan yang ditayangkan di Nimo TV ini, match terakhir akan merebutkan tempat di Lower Bracket Finals untuk melawan tim yang kalah antara RRQ Hoshi dan Resurgence. Seluruh pertandingan akan ditayangkan secara langsung di beberapa kanal resmi MPL, yakni NimoTv, Youtube, dan Facebook.

RRQ Hoshi vs Resurgence Burmese Ghouls vs Geek Fam MY EVOS Legends vs ONIC Esports

Winner match 6 vs Winner Match 7 MPL Invitational 4 Nation Cup diselenggarakan sebagai pengganti MSC 2020. Akan ada dua babak kualifikasi dan satu babak playoff yang akan dilaksanakan pada turnamen antar negara ini.

Jadwal MPL Invitational 4 Nation Cup akan dimulai pada tanggal 19 21 Juni 2020 untuk kualifikasi pertama. Sedangkan, kualifikasi kedua akan dilaksanakan pada tanggal 26 28 Juni 2020. Babak playoff baru akan diselenggarakan 3 hari berturut turut pada tanggal 3 5 Juli 2020.

Keseluruhan turnamen MPL Invitational 4 Nation Cup ini akan diselenggarakan secara online atau daring. Adapun, peserta MPL Invitational 4 Nation Cup akan mempertemukan 4 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Myanmar. Seperti diketahui, dalam gim MLBB, Indonesia, Malaysia, Singapura, serta Myanmar tergabung dalam server yang sama.

Hal ini memungkinkan penyelenggaraan turnamen antar negara secara online. Akan ada 12 tim yang akan bertanding pada babak kualifikasi yang dibagi menjadi dua tahap. 12 tim ini akan dibagi menjadi 3 grup yang berisikan 4 tim setiap grup.

Hanya yang terbaik dari setiap grup yang akan dapat meneruskan pada babak playoff. Adapun, prizepool yang akan diperebutkan pada turnamen MPL Invitational 4 Nation Cup ini sebesar USD 100.000 atau setara dengan 1.4 Miliar Rupiah. Keseruan pertandingan MPL Invitational 4 Nation Cup dapat disaksikan pada kanal youtube resmi Mobile Legends: Bang Bang atau di aplikasi live stream Nimo TV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *